aku4Avatar border
TS
aku4
(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
YERUSALEM - Anggota parlemen Israel menolak menandatangani surat pernyataan dukungan terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, untuk melancarkan serangan ke fasilitas nuklir Iran. Hanya sebagian kecil dari anggota parlemen yang kabarnya telah menandatangani surat tersebut.

Anggota Parlemen Tzipi Hotovely yang merupakan pencetus surat pernyataan tersebut mengakui penolakan ini. Menurut Hotovely hanya sembilan anggota parlemen dari Partai Likud yang telah menandatangani surat tersebut.

"Kami sepenuhnya meyakini bahwa dengan cara apapun keputusan terhadap Iran akan segera dibuat. Kami yakin hal tersebut akan dilakukan secara bertanggung jawab dengan disertai pertimbangan yang jelas atas kepentingan vital Israel," ujar surat pernyataan tersebut, seperti diberitakan Press TV dan dikutip Trend, Selasa (4/9/2012).

Namun suratkabar Israel Maariv menuliskan laporan berbeda, dengan menyebutkan tidak ada satupun anggota parlemen yang menandatangani surat pernyataan tersebut. Kesembilan anggota parlemen yang sebelumnya sempat diduga menandatangani surat pernyataan tersebut, hanya mengutarakan dukungan mereka secara lisan.

Hotovely pun terpaksa mengakui bahwa sebenarnya tidak ada anggota parlemen Israel yang menandatangani surat pernyataan tersebut. Hal ini terjadi setelah salah satu anggota parlemen Karmel Shama menulis diakun Facebooknya bahwa ia tidak pernah menandatangani surat pernyataan tersebut.

Amerika Serikat (AS) dan Israel telah berulang kali mengancam akan melancarkan serangan militer ke Iran demi menghentikan program nuklir Negeri Paramullah itu. Namun sejauh ini AS bersikeras menginginkan penyelesaian krisis nuklir Iran melalui jalur diplomatik, sementara Israel masih terus meneriakkan isu yang sama.(rhs)

http://international.okezone.com/rea...rangan-ke-iran
=========================================================

ternyata benar juga, mayoritas yahudi sebenarnya mencintai syiah. Hanya sebagian kecil aja yahudi yg membenci syiah.

mungkin nenek moyang mereka berdua sama yaitu abdullah bin saba seorang yahudi yg menciptakan agama syiah

kesimpulan: gak mungkinlah jeruk makan jeruk
0
6.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.