tryainkAvatar border
TS
tryaink
5 Teknologi Terbaru Masa Depan

Spoiler for ::

Dewasa ini, perkembangan teknologi terbaru kerap menghasilkan kemajuan baru yang tidak diduga-duga sebelumnya. Ya, dari kemajuan yang telah terjadi, manusia dapat menerapkannya untuk menyempurnakan teknologi lain yang sudah dalam proses pengembangan, hingga akhirnya mampu menciptakan sesuatu yang baru dengan lebih singkat. Tak heran kini teknologi berkembang makin pesat dan melahirkan inovasi-inovasi baru, bahkan dalam hitungan minggu.

Mashable merangkum beberapa teknologi terbaru yang diciptakan manusia pada salah satu ulasannya. Selama beberapa hari ini, perkembangan teknologi dari berbagai segmen telah dikumpulkan, dan beberapa diantaranya cukup menarik perhatian.

Dari keseluruhan teknologi, beberapa diantaranya layak menjadi sorotan lebih. Salah satu kemajuan teknologi yang paling ditunggu adalah terobosan yang dilakukan oleh dua buah raksasa teknologi dunia, Amazon dan Google. Amazon dengan berani memperkenalkan satu buah tombol “Send to Kindle”, yang dapat diterapkan pada seluruh website yang ada. Sementara itu, Google baru saja memperkenalkan sebuah produknya yang bernama Google Keep, sebuah layanan yang memudahkan kita untuk membuat catatan singkat, daftar tugas, foto maupun memo audio, yang dapat diakses dari manapun. Kedua raksasa ini nampaknya makin merambah lini baru pada layanannya, dan terobosan ini sepertinya dapat menjaring konsumen baru.
Teknologi lain yang perlu diperhatikan adalah gebrakan Samsung dalam membuat jam tangan, mengikuti jejak sebuah proyek Kickstarter bernama Pebble dengan produk yang bertipe sama. Selain itu, teknologi terbaru yang dikembangkan Hewlett Packard juga perlu mendapat perhatian, karena mereka terlihat sedang mengembangkan sebuah fitur visualisasi 3D display. Tidak menutup kemungkinan bahwa teknologi ini nantinya akan menjadi pelopor tampilan 3D yang benar-benar berbeda dengan yang selama ini kita ketahui.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Untuk saat ini, kendala yang ada berupa keterbatasan storage room dan bandwith, jika teknologi ini tetap dipaksa untuk hadir pada perangkat mobile.



Quote:
.
Diubah oleh tryaink 18-04-2013 17:04
0
3.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.