pataMUanAvatar border
TS
pataMUan
LIBURAN KELUARGA KE GN PANGRANGO 3019 MDPL
LIBURAN KELUARGA KE GN PANGRANGO 3019 MDPL





Dengan para Pelaku

Spoiler for TS:


Spoiler for Istri Tercinta:


Spoiler for Yasmin:


Spoiler for Umar:


Jumat 14 Juni 2013
Matahari mulai tenggelam di sebelah barat menandakan hari mulai malam. Kami sekeluarga pun berangkat dari rumah dengan taksi menuju terminal kampung Rambutan. Hampir 30 menit bis yang kami tunggu akhirnya datang. Ada beberapa pendaki yang bareng dengan kami.
Singkat cerita akhirnya kami sampai di pertigaan Cibodas jam 21.30 (bis kelamaan ngetem). Disinilah awal rusaknya perencanan perjalanan yang sudah saya susun. Ternyata simaksi kami ketinggalan di rumah. Saya pun kebingungan mencari solusi sebab beberapa orang teman voluntir Gn Gede gak ada yang menjawab telpon saya. Akhirnya setelah diskusi dengan istri saya ambil keputusan saya balik lagi ke rumah mengambil simaksi sementara itu istri dan kedua anak saya beristirahat di warung Mang Idi, Karena saya dan istri tidak ingin mengecewakan anak anak yang begitu semangat ingin mendaki Gn Pangrango jadi gagal cuma karena simaksi ketinggalan.
Setelah mengambil simaksi, saya lansung kembali menuju cibodas dan sampai di warung Mang Idi jam 4.15 pagi, saya lansung membangunkan istri untuk packing ulang, karena saya khawatir kalau saya istrihat dulu takut kebablasan sampe siang. Setelah selesai shalat subuh kami pun berangkat menuju pos Montana untuk melapor.

Spoiler for Gerbang TNGP:


bersambung ...................


0
11.1K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Catatan Perjalanan OANC
Catatan Perjalanan OANCKASKUS Official
1.9KThread1.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.