naninudoorAvatar border
TS
naninudoor
Whatsapp Dan BBM [sekalian tukeran pin BB atau whatsapp]
Ane disini bukan mau jelek-jelekin user BBM tapi cuman mau ngajak anak-anak buat ikut gaul bareng di whatsapp, meskipun sedikit relatif tidak efektif karena harus membeli setahun, tapi kita bisa memakai cara reinstall.

Buat agan-agan yang emang user whatsapp silahkan nih tukeran nomer sama ane selaku admin dari grup facebook pengguna whatsapp indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S).

user whatsapp bukan berarti mereka yang nggak mampu beli product blackberry buat menikmati fitur BBMnya, padahal banyak juga lohh pengguna BB yang beralih ke whatsapp dan vakumin BBMnya!!

Kenapa???

Quote:


sebenernya sih, ga sebegitu parahnya. tapi ya ada juga user BBM yang nggak ngerasain pending, tapi menurut saya dua-duanya memiliki kesamaan yang nggak jauh beda.

Spoiler for Persamaan BBM dan Whatsapp:


Quote:


nah gimana?????? mau ke BBM atau WHATSAPP, nah keunggulannya lagi.. kalau kita memilih BB kita masih bisa menggunakan whatsapp, tp itu malah jadi kelemahan untuk smartphone lain karena tidak bisa menginstall BBM di smartphone yang bukan product dari BB corp.

Cuman itu yang bisa ane kasih gan, kurang lebihnya mohon maaf yaaa.....
0
3.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.