TadzoAvatar border
TS
Tadzo
Agar Ngabuburit Jadi Penting [Cerita Seorang Istri]
Hmmm… ngomongin ngabuburit kira-kira penting ga ya bagi yang lagi puasa? Emang ngabuburit itu apa sih? Ngabuburit itu istilah keren buat “menanti waktu berbuka puasa”. So, menurutmu penting apa ga?

Kalo saya nih ya, ngabuburit itu punya tempat tersendiri bagi yg lagi puasa. Saya sendiri sih menilai ngabuburit itu istilah bagi orang2 yg punya banyak waktu senggang menjelang berbuka. Kalo buat saya dan mungkin emak-emak yang lain ya jelas, ga ada kata ngabuburit, soalnya pasti udah sibuk di dapur, hehe.

Tapiii, buat anak2 muda khususnya tentu ngabuburit ini penting banget. Soalnya ini adalah salah satu cara membunuh kebosanan selama menunggu waktu berbuka. Eiittsss tapi, ngabuburit yang kayak gimana nih yang bisa dipandang penting? Nah, saya akan coba kasih trik buat ngabuburit:

1. Baca Al Quran

Quote:


2. Ngisi Acara Takjilan

Quote:


3. Bantuin Emak Masak

Quote:


4. Cari Kegiatan Berbeda

Quote:


Nah mungkin itu yang bisa saya share, pastinya udah punya acara sendiri dong buat ngabuburit. Kalo saya mah ngabuburit didepan kompor aja sama depan anak, hihi. Jadi ngabuburit itu relatif, tergantung siapa yang melakoninya. Bisa jadi ga penting, bisa juga jadi penting banget. Tapiii yg paling penting itu niat dan puasanya harus tetep terjaga yaa… itulah inti dari Ramadhan. Sekian, semoga bermanfaat yaaa… emoticon-Big Grin

sumber blog istri /:D/
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.