firzhamAvatar border
TS
firzham
Spa di Jakarta Tawarkan Pemijatan dengan Ular Piton
Pengusaha Indonesia, Erma Mayasari, menuai sorotan sejumlah media asing karena bisnis spanya di Jakarta. Erma dinilai inovatif karena menggunakan ular piton saat pemijatan.

Erma pun sebelumnya juga sudah mencoba sendiri pemijatan dengan ular piton itu. Menurutnya, gesekan ular piton dengan tubuh manusia ini diyakini dapat memicu adrenalin sehingga memberikan dampak positif untuk metabolisme manusia.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang baru dan menantang. Jadi aku mencoba pemijatan ular," kata Erma. "Awalnya aku takut dan berkeringat. Namun sesudahnya aku merasa santai dan lebih baik."

Ular piton yang digunakan untuk memijat klien Erma itu berusia 2 tahun. Sebelum sesi 30 menit, si ular piton diberi makan terlebih dahulu. Demi keamanan, dua staf selalu berjaga-jaga di dalam ruang spa untuk mengawasi ular piton tersebut.

Tak hanya ular, spa milik Erma juga menawarkan massage dengan bola golf hangat. Pemijatan terutama di lakukan di bagian tulang punggung dan leher. Selain itu ada pula pijat kaki menggunakan bir lokal berbahan ragi.
Ada yang mau gan emoticon-Ngakak
Sumber: [url]http://www.wowkeren..com/berita/tampil/00036572.html#ixzz2XxilkzQD[/url]

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh firzham 03-07-2013 06:48
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.7K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.