Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leyhendraAvatar border
TS
leyhendra
Jokowi: Metromini Jangan Memikirkan Diri Sendiri Dong!
Jakarta - Awak Metromini anarkistis dengan memecahkan kaca Kopaja dan merusak bus Transjakarta (TransJ). Gubernur DKI Joko Widodo menyerahkan penindakannya sepenuhnya pada aparat kepolisian.

"Kalau rusak begitu itu sudah urusan polisi. Kaca pecah ditanyain ke Gubernur," kata Jokwi di rumah makan Sederhana, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (29/8/2013).

Menurutnya, tindakan tegas pada awak Metromini dengan mengandangkan kendaraan yang tidak layak jalan harus dilakukan demi keselamatan penumpang. Segala prosedur pengujian Metromini harus tetap dilaksanakan sesuai ketentuan.

"Jangan memikirkan dirinya sendiri dong. Penumpang juga dipikir. Itu orangnya lebih banyak. Kita sekarang tertib hukum dan sosial," lanjutnya.

"Bus jelek kok malah digratisin. Gimana sih? Ini menyangkut keselamatan penumpang," tegas alumni UGM ini.

Awak Metromini berdemo di depan Balaikota, Jakarta Pusat sejak pagi. Mereka menuntut 140 unit Metromini yang tidak layak jalan dan dikandangkan Dishub DKI untuk dikeluarkan. Mereka memaksa untuk bertemu dengan Jokowi atau Ahok. Namun, karena tidak ditanggapi mereka lantas berhamburan di Jl Medan Merdeka Selatan. Para pendemo merusak kaca Kopaja 520 rute Tanah Abang-Kp Melayu dan bus TransJ.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/29/160056/2344374/10/awak-metromini-anarkistis-jokowi-jangan-memikirkan-diri-sendiri-dong?nd772204btr"]sumber[/URL]


Setoran lebih utama rupanya bagi mereka daripada keselamatan penumpang
0
6.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.