inkholicAvatar border
TS
inkholic
Tipe-Tipe Hantu Dan Kebiasaannya Yang Harus Kamu Ketahui


Nggak terasa ya, tau-tau sekarang sudah malam Jumat aja. Apa sih yang enak di malam Jumat? Ya kita bisa mengaji, dan buat yang sudah menikah rutinitas sunnah udah pasti dilakuin, itu mah gak nunggu malam ini doang ya?

Nah, bicara tentang malam Jumat, udah pasti yang identik itu adalah hantu. Sebenarnya sih bingung juga, kenapa harus malam Jumat terus yang
dikaitkan sesuatu yang berbau mistis dan gaib.

Ah sudahlah mungkin sudah tradisi turun temurun kali ya. Nah, bicara hantu ternyata ada tipe-tipenya lho!

Tipe Kepo

Tipe Hiperaktif

Pendiam

Ketiga tipe ini ada pada setiap hantu. Tentu saja yang paling males banget kalau di rumah kita dihuni sama tipe hiperaktif dan kepo.

Hantu Kepo

Jelas sekali hantu kepo sangatlah menakutkan para penghuni rumah. Soalnya hantu tipe ini kebiasaanya menampakan diri, alias sering eksis.
Apapun yang ada di rumah kita, hantu ini kepo dan coba-coba berkomunikasi dengan cara memegang benda yang emang dikepoinnya. Ujung-ujungnya kita sebagai manusia pasti akan mendengar sesuatu yang menakutkan.

Hantu Hiperaktif

Selain kepo ada lagi tipe hantu yang hiperaktif. Kebiasaan hantu ini lebih dari hantu kepo.Hantu ini sering banget aktif, gak peduli malem ataupun siang. Aktivitas gaib pasti akan terjadi kalau rumah kamu dihuni sama hantu hiperaktif.

Hantu Pendiam

Nah, hantu tipe ketiga ini sebenarnya dianggap tidak terlalu menyeramkan. Hantu ini lebih memilih untuk tidak menampakan diri, hanya saja kehadirannya bisa dirasakan lewat bulu kuduk.

Kebiasaan hantu pendiam, ya hantu ini selalu mengerti kalau ada dua dunia. Dan mereka tetap memilih berada di dunia atau alamnya, dan beranggapan sial jika bertemu dengan manusia secara langsung.

Jadi, hantu tipe apa nih yang ada di rumah kamu kira-kira?
0
4.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.