nuryuwonoajiAvatar border
TS
nuryuwonoaji
7 Tanda Seorang Pria Menyukai Anda
Selamat datang agan & aganwati di thread ane yang sederhana. Maaf ya berantakan. soalnya buatnya lewat hape. tapi walaupun berantakan. semoga isi dari thread ini bermanfaat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. langsung aja nih ane kasih :

1.  Tersenyum Manis
Bila seorang pria tersenyum pada anda itu merupakan tanda awal yang baik. Tersenyum dapat menandakan bahwa pria tersebut menyukai anda. Bila anda juga menyukai pria tersebut, tersenyum balik padanya dan memulai percakapan dapat membantu mendekatkan anda dengannya.

2.  Kontak Mata
Tanda ini merupakan hal yang sulit dikenali. Kontak mata merupakan bagian penting dari komunikasi. Tergantung pada berapa lama seorang pria mempertahankan kontak matanya dengan anda, maka anda mungkin dapat mengetahui apakah ia menyukai anda atau tidak. Jika seorang pria mempertahankan kontak matanya dengan anda lebih lama daripada biasanya, maka ini mungkin berarti bahwa pria tersebut menyukai anda. Akan tetapi, bila seorang pria hanya melakukan kontak mata singkat dengan anda bukan berarti pria tersebut tidak tertarik pada anda, mungkin ia malu.

3.  Meniru Anda
Kadang-kadang pria meniru tindakan wanita tanpa menyadarinya. Meniru gerakan atau tindakan anda merupakan salah satu caranya untuk menggoda anda. Ia mungkin akan meniru cara anda berkedip atau cara anda berbicara. Intinya adalah anda akan meniru tindakan atau gaya seseorang yang anda cintai. 

4.  Mencari Perhatian Anda
Setiap orang akan berusaha menarik perhatian orang yang disukainya, pria maupun wanita. Terdapat berbagai cara untuk menarik perhatian orang yang anda sukai, salah satunya adalah menyentuh tangan anda secara tidak disengaja untuk memulai percakapan dengan anda.

5.  Menggerakkan Kepala ke Arah Anda
Perhatikanlah ke mana pria memiringkan kepalanya. Bila ia memiringkan kepalanya ke arah anda, maka hal ini dapat menandakan bahwa ia tertarik dengan hal yang anda bicarakan dan mungkin juga tertarik pada anda. 

6.  Pupil Membesar
Ungkapan yang mengatakan bahwa mata anda adalah jendela jiwa anda, maka hal ini mungkin benar. Kadangkala mata anda dapat memberitahu hal-hal yang tidak ingin atau tidak dapat anda katakan pada orang lain. Satu hal yang menarik adalah, saat anda merasa tertarik pada sesuatu atau seseorang, maka pupil mata akan membesar. Bila anda tidak menyukai sesuatu atau seseorang, maka pupil anda pun akan berkontraksi. Bila anda melihat mata pria idaman anda membesar saat berbicara dengan anda atau berada di dekat anda, maka ini merupakan salah satu tanda bahwa ia mengagumi dan sangat tertarik pada anda.

7.  Salah Tingkah
Pernahkah anda merasa salah tingkah saat berada di dekat orang yang anda sukai? Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Hal ini mungkin terjadi karena anda merasa gugup. Anda mungkin merasa salah tingkah karena anda tidak mengetahui apakah ia menyukai anda juga atau tidak. Jika anda melihat seorang pria salah tingkah di dekat anda, maka hal ini mungkin karena ia tertarik pada anda dan merasa gugup untuk memulai percakapan dnegan anda.

- See more at: http://m.pilihdokter.com/id/berita/7....3syW1Elr.dpuf

TS sangat mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.