hNVyAvatar border
TS
hNVy
Kenalkan IBU ROSS,Ibu Penjaga Warnet yang CANGGIH


Ibu Ross memulai warnetnya dari tahun 2009, dibuka di sekitar daerah Dago, Bandung. Ibu Ross juga baru belajar komputer-komputeran dari umur 40an loh gan! dia belajar dari mahasiswa-mahasiswa di Bandung, keingintahuannya sangat besar, padahal agan-agan tahu juga ribetnya kalo ada masalah komputer hehehe emoticon-Mewekdan Ibu Ross memelihara warnetnya ini sendiri karena dia juga memulai bisnis warnetnya sejak suaminya meninggal, demi pendapatn untuk anak-anak dan keluarga.



Dari Ilmu yang telah beliau cari, alhamdulillah gan beliau sudah sukses membangun usaha warnetnya, padahal hanya lulusan SMP gan. Beliau menguasai banget tentang antivirus, error solving, programming, optimizing, bikin cheat juga jago gan haha canggih banget pokoknya. Sering pula pelanggannya membawa laptopnya yang bermasalah ke Ibu Ross, dengan harga servis seikhlasnya haha.
http://s.kaskus.id/images/2014/04/09...0409023806.PNG
Agan-agan terheran ga? Urusan komputer itu kan jagonya biasanya laki-laki, cewe biasanya pada gaptek dan kalo urusan komputer rusak udah ribet pusing 7 keliling emoticon-Ngakak, saya sendiri juga pernah bergerak di bidang komputer dan perlu ketekunan yang luar biasa gan, dan harus selalu update tentang berbagai info teknologi. Tetapi Ibu Ross dapat memnbuktikan bahwa wanita pun dapat bergerak di bidang teknologi dan sukses menjalaninya.

sekian dari ane gan, tanggapan agan-agan sangat saya harapkan, semoga kisah ini bermanfaat, maju terus wanita Indonesia!
0
23.1K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.