lee89sivaAvatar border
TS
lee89siva
LEGENDA BLUE FEATHER, HARVEST MOON


WELCOME TO MY THREAD,
NO REPOST,

PLEASE RATE 5, ane belom pernah rasain HT gan, emoticon-Sorry
cendol juga ya...

langsung aja....

The 'Blue Feather ' merupakan item penting dalam banyak permainan Harvest Moon . Ketika setiap proposal pernikahan dibuat Entah oleh seorang gadis atau laki-laki , Blue Feather harus ditawarkan Preferred Dengan usulan tersebut .

Sejarah sebenarnya tradisi ini menarik tidak pernah diberikan dalam setiap permainan Harvest Moon , meskipun karakter akan menyinggung hal itu sering , dan itu bukan Tradisi itu dibatasi untuk satu desa atau lokasi . Individu dari Forget- Me -Not Valley dan Mineral Town sama menghormati tradisi 'Blue Feather ' .

The Legend of Blue Feather

Pada hari-hari pertama umat manusia , Ketika Orang-orang belajar tentang kehidupan dalam segala kemegahan dan Kompleksitas , ada seorang anak sangat pemalu bernama Kuko . Saya sangat cinta dengan putri kepala sukunya , tapi terlalu malu untuk mengatakan apa-apa padanya.

Sebaliknya, saya akan meninggalkan bunga putih di pintu setiap pagi dan kemudian berjalan melewati rumahnya kemudian untuk melihat apakah karunia-Nya Telah diterima .

The White Flower adalah bunga langka dan indah yang bisa ditemukan hanya pada puncak gunung tertinggi . Setiap malam , Kuko akan mendaki gunung untuk mencari bunga yang sulit dipahami dan aku tidak akan kembali ke desanya tanpa itu . Baginya , itu Diwakili emosi langka itu telah berkembang di hatinya sendiri .

Setiap hari , hatinya naik ketika yo aku melihat bunga itu tidak lagi berbaring di ambang pintu. Aku membayangkan tercinta akan mengerti kecantikannya sendiri Itu tercermin dalam keindahan indah dari Bunga Putih .

Lalu suatu hari , sebuah delegasi dari orang asing datang ke desa . Mereka Membawa persembahan pernikahan dari putra seorang cheftain tetangga . Keledai sarat dengan emas , permata berharga Dipenuhi Dengan dada dan keranjang Dipenuhi Dengan biji-bijian , sayuran dan buah Didampingi proposal pernikahan .

Kesian Kuko ! Hatinya tenggelam Ketika saya melihat prosesi mewah dan mendengar seruan mengagumi penduduk desa . Semua ia harus menawarkan adalah single Bunga Putih . Bahkan, delegasi Memasuki rumah kepala suku desa , sepatu bot mereka yang berat diinjak-injak korban Kuko ke dalam debu .

Kuko Tidak dapat Bayangkan Gadis lebih memilih dia untuk putra seorang kepala kaya . Saya adalah seorang anak gembala miskin yang dimiliki hanya beberapa domba dan dua ekor ayam yang tidak pernah meletakkan telur emas sekalipun .

Dalam keputusasaan Malam itu , saya pergi ke musim semi Dewi untuk berpikir . Itu adalah tempat favorit , sebuah tempat yang saya kunjungi Sering Muncul Ketika Hidup gelap . MENURUT legenda , Dewi Panen tinggal di danau dan keinginan indivduals Memang layak yang Dicari bantuan nya . Kuko membayangkan Dewi untuk menjadi seperti penuh kasih saat ia akan menjadi indah , dan aku sudah menuangkan hatinya kepadanya di senja , berbicara tentang mimpi-mimpinya dan harapan , kekecewaan dan Perjuangan nya . Biasanya agak sukar berbicara dan pemalu , saya menemukan Kuko bisa berbicara dengan bebas kepada Dewi aku tidak bisa melihat tapi aku merasakan Siapa untuk selalu hadir di perairan berkilau musim semi.

Sore itu, Ketika aku akhirnya terdiam , saya terkejut oleh penampilan burung biru indah terbang melintasi langit . Burung itu berputar-putar di atas kepala tiga kali , kemudian menjatuhkan bulu ke pangkuannya . Bulu panjang dan berwarna-warni , dan Kuko pernah memiliki apa-apa beheld cukup indah .

Kuko terkejut , tetapi bahkan lebih terkejut Ketika burung benar-benar berbicara dengannya .

"Akulah burung Namimoto , yang membuat sarangnya di sangat pangkuan Dewi , ' burung bernyanyi .
"Dia memintaku untuk memberitahu Anda untuk mengambil hati . Blue Feather Berikan ini kepada gadis yang Anda cintai dan jika hatinya berdetak benar untuk Anda , dia akan menjadi milikmu . "



Kuko membungkuk rendah ke burung suci , Berterima kasih kepada dia untuk hadiah langka . Saya kemudian kembali ke desa , bulu di tangan , dan meletakkannya di atas ambang pintu tercinta .

Aku tidak bisa tidur , namun saya , dan berada di pintu saat fajar untuk melihat apakah bulu Tetap di mana aku telah meninggalkannya .

Banyak kegembiraannya , bulu itu hilang !

Saat aku berdiri di sana , kepala desa , putrinya dan Seluruh delegasi asing keluar dari rumah , dan juru siar desa Mulai membunyikan bel , memanggil pertemuan untuk penduduk desa .

Semua penduduk desa berkumpul di alun-alun , menekan ke depan untuk mendengar berita itu . Miskin Kuko takut akan Itu Tiba-tiba sebuah pengumuman Bahwa putri Kepala telah Setuju untuk menerima tawaran pernikahan dari putra Chief tetangga .

Sebaliknya , aku melihat kekasihnya melangkah maju Dengan Blue Feather dikepang ke rambut emasnya .

Dengan suara yang jelas , dia Menyatakan : "Aku hanya akan menikah dengan pria yang dapat memberitahu saya di mana burung bulu ini milik Yang hidup . '



Ayahnya kemudian berbicara : " Tiga hari dari sekarang , kita akan Memiliki pertemuan lain dan satu pada saat itu , kita akan mendengar jawaban atas pertanyaan putri saya . "

Kuko Menyadari Bahwa Kepala tetangga Dimaksudkan untuk memberikan Chief adalah kesempatan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan gadis itu . Tiga hari berikutnya berlalu terlalu lambat , OLEH KARENA ITU, untuk miskin Kuko , yang tahu jawabannya sendiri , tapi tidak tahu apakah lawannya akan mampu berdiri maju untuk memberikan jawaban yang benar juga.

Setelah tiga hari berlalu , lonceng berbunyi . keluar lagi dan warga desa dikumpulkan di alun-alun . Delegasi tersebut kembali dan kali ini , anak Chief tetangga ada bersama mereka . Banyak kekhawatiran Kuko , saya adalah seorang pemuda tampan , tapi dicap dengan kesombongan di wajahnya . Sikapnya , Selain itu dilambangkan satu terbiasa untuk memiliki caranya sendiri dalam segala hal .

Lawan Kuko kemudian melangkah ke depan , seolah-olah saya dan saya sendiri memiliki hak untuk berbicara pertama.

Aku sudah Dideklarasikan keras , ' Berikut ini adalah jawaban saya atas pertanyaan Anda : Saya telah mengirim orang ke setiap sudut negeri kita , dan tak seorang pun melihat burung dengan bulu seperti ini . KARENA saya menyatakan dengan keyakinan Bahwa burung asing bagi bagian ini , dan harus dari negeri yang sangat jauh . "

' Ya ! ' Setuju Kepala gembira , "Itu harus begitu . Kami memiliki jawaban kami di sini. '

"Dan lagi, " kata gadis itu , "Itu ada jawaban sama sekali . Ia tidak memberitahu saya di mana untuk menemukan burung itu . "

Kuko melangkah maju saat itu. Banyak kejutan nya , Ketika saya berbicara , saya tidak gagap seperti biasa . Suaranya tegas dan merdu seperti yang saya katakan , ' Saya telah melihat burung yang Anda cari. Burung ini tidak akan ditemukan di manapun di tanah air kita atau yang lain, karena ia membuat sarangnya di sangat pangkuan Dewi . Dia adalah burung Namimoto , di bantu oleh Dewi Panen atas semua orang lain . '

Para penduduk desa kagum , tidak hanya dengan kata-kata tetapi dengan transformasi Kuko ke dalam seorang pemuda percaya diri yang tak memiliki rasa takut atau ragu-ragu.

"Bagaimana kau tahu ini ?" menuntut Kepala dengan kening berkerut .

' Burung itu memberiku Blue Feather , "kata Kuko . " Ini adalah simbol dari cinta sejati , untuk pria yang menawarkan bulu ini untuk seorang gadis declare : ' Hatiku terbang ke Anda , bahkan seperti burung terbang ke sarangnya . Saya ingin berdiam di dalam hati Anda selamanya . ' Itu adalah pesan dari Blue Feather dan Itu sebabnya saya menawarkan kepada putri Anda . Saya Hamba , Pak , tapi hatiku memiliki tertinggi aspirasi , milik putri Anda selamanya .

Setiap orang terpikat oleh kata-kata anak itu dan bahkan Kepala Bisa Menjaga ketidaksetujuan tegas , meskipun memikirkan kehilangan semua keuntungan Itu aliansi Dengan Kepala tetangga Akan disediakan mengecewakan . Meski begitu , aku mencintai putrinya dan kebahagiaannya adalah lebih penting daripada kekayaan .

Putri Chief Tampak pada putra Kepala tetangga , kemudian di Kuko .

"Aku selalu mencintaimu , " Dia Dikatakan gembala muda . " Setiap pagi , saya akan menonton dari jendela saya seperti yang Anda Dibawa ke Flower Putih indah ke pintu saya. Saya Berharap Anda akan selalu berbicara kepada saya suatu hari kasih sayang Anda . '

Dia kemudian mengambil tangannya dalam dirinya sendiri dan Diumumkan , 'Saya menerima anda untuk Blue Feather dan hati Anda . Mulai hari ini , mari Blue Feather menjadi tanda cinta abadi untuk setiap pria dan wanita yang ingin menikah . "

Dan terjadilah Bahwa 'Blue Feather ' Menjadi simbol cinta dan Disertai setiap proposal pernikahan sepanjang abad .

thanks for read, jangan lupa rate dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
add pin ane ya cewe cowo gpp buat bisnis 79708918
Diubah oleh lee89siva 29-04-2014 22:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.