• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi

minegishiminamiAvatar border
TS
minegishiminami
Misteri “Dulce Alien Base”, Pangkalan Sangat Rahasia Alien Di Bumi
Quote:


Selama ini para pemerhati UFO atau Ufologist dan para pemerhati teori konspirasi mengetahui ada kemungkinan bahwa makhluk Extra Terrestrial atau E.T. telah disembunyikan di Area-51, Nevada, AS. Hal itu karena telah bocornya informasi dari beberapa saksimata selama beberapa dekade yang pernah bekerja disana dan akhirnya telah menjadi whistle-blower atau pengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Pengamanan dan penjagaan yang ketat di Area-51 memang menguatkan kecurigaan adanya “sesuatu” yang sangat luar biasa di tempat itu.

Tapi ada tempat super rahasia lainnya, yang mungkin kalah pamornya, namun penjagaan dan kerahasiaannya sangat-sangat ketat, jauh diatas Area-51. Wilayah itu ada di bukit Archuleta Mesa, dan berupa markas bawah tanah, yang bernama Dulce Base.

Dulce Underground Base atau biasa disebut sebagai “Dulce Alien Base” atau Dulce Base, berada di wilayah dekat perbatasan kota Dulce, New Mexico di Amerika Serikat.

Perlu diketahui bahwa Dulce Base berada diatas bukit yang dibawahnya dibuat sebagai markas kerjasama sangat-sangat rahasia antara alien dan manusia yang sangat besar, seperti mall yang bertingkat-tingkat.

Markas Dulce Base terdiri dari tujuh lantai, tapi lantainya bukan ke atas seperti layaknya gedung biasa, namun kebawah tanah! Jadi tak mengherankan jika markas ini bernama The Dulce Underground Alien Base.

Quote:


Dulce Base yang berada di dalam dataran tinggi bernama “Archuleta Mesa” pada koordinat 37°00′17.1″N 106°59′25.3″W, diduga sebagai pangkalan bawah tanah super rahasia yang dijalankan oleh makhluk luar angkasa (Extra Terrestrial) yang bekerja sama dengan pihak militer AS.

Operasi utamanya adalah bioteknologi terhadap ras manusia. Tempat itu berisi semua teknologi alien dan berbagai macam peralatan magnetik modern.

Dari ketujuh lantai atau tingkatan, tiga lantai terendahnya tak boleh dimasuki oleh ras manusia kecuali krew keamanan. Lantai-5 berisi perumahan bagi ribuan alien dan keturunan hibridnya dan diduga dapat terhubung ke sistem gua besar jauh dibawah tanah dari markas “over top secret” itu.

Quote:


Terkuak Oleh Para Peneliti

Klaim adanya aktivitas alien disana, pertama kali muncul dari pengusaha asal Albuquerque bernama Paul Frederic Bennewitz, Jr atau biasa dikenal sebagai Paul Bennewitz. Adalah alien Tall Grey yang mengkoordinir kerjasama ini, dibawah komando ras alien jahat Draconian.

Paul Frederic Bennewitz, Jr (September 29, 1927 – 23 Juni 2003) adalah seorang pengusaha Amerika dan penyidik UFO yang memulai teori konspirasi tentang UFO, pada era 1980-an.
alien Alpha-Draconian

Quote:


Semua itu terjadi karena masalah Dulce Base ini, yang dengan susah payah akhirnya info itu seakan “dipendam” dalam-dalam oleh militar AS selama puluhan tahun.

Paul Frederic Bennewitz, Jr adalah putra dari Paul Frederic Bennewitz, Sr (1900-1949) dan Stella A. Sharp.

Bennewitz mengklaim adanya plot yang melibatkan jaringan luas markas UFO (network of UFO bases) diseluruh dunia yang terkait kolonisasi dan kontrol skema asing untuk menundukkan umat manusia di planet Bumi.

Setelah Bennewitz melihat sesi hipnosis dari Myrna Hansen, yang mengaku memiliki pengalaman dengan UFO, Bennewitz menjadi semakin yakin bahwa ribuan mutilasi ternak selama bertahun-tahun lamanya, adalah karena campur tangan alien yang selama ini berhasil “bersembunyi” di planet Bumi.

Akibatnya, Bennewitz mengaku memiliki bukti dan mengungkap bahwa alien telah mengendalikan otak dan cara berfikir manusia melalui perangkat elektromagnetik super canggih milik mereka.

Dan lebih jauh lagi ia mengklaim bahwa UFO secara teratur terbang di dekat Kirtland Air Force Base dan dekat Fasilitas Penyimpanan Senjata Nuklir Manzano (Manzano Nuclear Weapons Storage Facility) dan di daerah Coyote Uji Area di Coyote Canyon (Coyote Canyon Test Area).



Pada tahun 1980, Bennewitz percaya bahwa dia telah menemukan markas bawah tanah di dekat Dulce. Ia sangat yakin telah berhasil menyadap komunikasi elektronik yang berasal dari pesawat ruang angkasa asing (UFO) yang terletak di luar Albuquerque, New Mexico, AS.
Alien zeta Tall_Grey_Alien
Quote:


Bennewitz sangat percaya bahwa ia telah berhasil menyadap dan mendengarkan lalu kemudian berhasil menemukan sebuah fasilitas rahasia alien yang ia sebut sebagai Dulce Base melalui sadapan pembicaraan itu.

Pada tahun 1982, Bennewitz mulai menyebarkan ide-idenya tentang Dulce Base lepada orang lain dalam komunitas UFOlogy dan para peneliti konspirasi.

Pada tahun 1988 ia menulis sebuah makalah berjudul “Proyek Beta” yang merinci bagaimana adanya kemungkinan markas itu dapat diserang oleh manusia, agar alien itu pergi atau bahkan musnah.

Mulai tahun 1979, Bennewitz menjadi bertambah yakin bahwa ia berhasil menyadap kembali komunikasi elektronik dari pesawat ruang angkasa alien dengan perangkat instalasi yang ia buat diluar kota Albuquerque.

Pada tahun 1990, kisah Bennewitz yang terbaru ini, lagi-lagi menyebar dengan cepat dalam komunitas UFO dan komunitas konspirasi teori sejagat.



Ufologist bernama John Lear mengklaim bahwa ia telah memiliki konfirmasi independen dari kenyataan yang sebenarnya, tentang kebenaran adanya pangkalan atau markas super rahasia bawah tanah di wilayah Dulce ini.

Bennewitz secara rinci memberikan pernyataan kepada Organisasi Riset Fenomena Udara (Aerial Phenomena Research Organization), yang akhirnya menganggap bahwa dia sebagai “paranoid penipu” (deluded paranoid).

Ufologist William Moore mengklaim bahwa ia mencoba untuk mendorong Bennewitz, yang telah difasilitasi kesehatan mentalnya pada tiga kesempatan.

Dalam tes kesehatan dan kejiwaan itu, ia telah menderita apa yang disebut sebagai “delusi paranoia parah” yang akhirnya menjadi gangguan mental dengan memberi informasi kepadanya yang salah tentang alien.
Paul Frederic Bennewitz, Jr

Quote:


Sedangkan menurut mantan spesial agen untuk Kantor Investigasi Khusus Angkatan Udara AS (U.S. Air Force Office of Special Investigations) bernama Richard Doty, mengklaim bahwa pada tahun 1980 ia pernah bertugas sebagai agen yang memberikan dokumen palsu dan informasi palsu untuk para peneliti UFO (hoaxing documents and feeding false information to UFO researchers), termasuk Bennewitz.

Sementara itu, ilmuwan politik Michael Barkun menulis bahwa ketika terjadi Perang Dingin antara AS dan Uni Soviet, memberikan pemikiran yang dapat menjadi masuk akal bahwa instalasi rudal bawah tanah di daerah kota Dulce adalah sebuah “legenda yang menarik” dalam UFOlogy.

Menurut Michael Barkun, klaim tentang adanya percobaan yang dialami terhadap para korban penculikan dan tembak-menembak antara alien dan pasukan Delta Force, telah menempatkan legenda kota Dulce.

Masih menurut Michael Barkun, bahkan juga hingga diluar laporan yang paling tidak masuk akal dari hasil dari laporannya, bahwa pangkalan bawah tanah sangat rahasia di Dulce Base terdapat makhluk Extra Terrestrial (E.T.) atau biasa disebut oleh masyarakat luas sebagai “alien”.

Terkuak Oleh Whistleblower

Selain itu seorang whistleblower bernama Thomas Castello, yang mengaku pernah menjadi petugas keamanan di Dukce Base memberikan bocoran berupa rincian, bahwa setiap krew di Dukce Base sudah di scan badannya dan infonya sudah dikumpulkan sebagai identitas mereka.
Thomas Castello, Former Dulce Security Officer

Quote:


Karena fasilitas ini sangat rahasia dan supaya tak katahuan oleh keluarga apalagi orang lain, maka semua karyawan tidak perlu membawa pulang kartu identitasnya alias sekali pakai, kerena mereka para krew, akan mendapatkan kartu identitas baru di setiap harinya.

Saat Thomas Castello ditanya, dari semua gambar, foto dan film yang pernah ditayangkan ke publik, apakah ada rupa alien di Dulce Base yang mirip dengan yang selama ini dipublikasikan?

Ia menjawab “Ya, ada. Dari semuanya hanya ada dua spesies alien yang mirip. Namun itu pun hanya sub-spesies dari mereka”, ujar Thomas Castello.

Seberapa lebar atau seberapa besarnya markas bawah tanah Dulce Base, ia menyatakan, “Yang jelas di dalamnya ada sejauh 700 sampai 800 mil panjang seluruh terowongan bawah tanahnya”.

Ia juga menyatakan bahwa markas Dulce Base masih diperluas terus-menerus ke arah barat. Di dalam markas bawah tanah Fulce Base itu terdapat 7 lantai.

Lantai 1 : Security and Communications (Keamanan dan Komunikasi)
Lantai 2 : Human Staff Housing (Tempat staff manusia)
Lantai 3 : Execs and Labs (Kantor dan Laboratorium)
Lantai 4 : Mind Control Experiments (Penelitian Pengendali Pikiran)
Lantai 5 : Alien Housing (Tempat staff Alien)
Lantai 6 : Genetic Experiments (Penelitian Genetika)
Lantai 7 : Cryogenic Storage (Tempat Hasil Penelitian Makhluk Baru)


Namun mengenai seberapa dalam lantai terbawah dari markas Dulce Base yang berada dibawah tanah dan terdiri dari 7 lantai ini, ia tak begitu mengetahui. Ia hanya dapat memperkirakan bahwa dari atas permukaan ke lantai pertamanya saja, jarak kedalamannya sekitar 200 feet (61 meter).

Quote:


Di tiap lantai bawah tanahnya, tinggi langit-langitnya sekitar 7 feet (2,1 meter) dan lantai-lantai pendek ini biasanya lebih banyak dipakai oleh para ilmuwan alien.

Kecuali di lantai-6 dan di lantai-7, di kedua lantai itu tinggi langit-langitnya sekitar 25 – 50 feet (7,6 – 15,2 meter). Dan untuk menyusuri setiap lantai di markas Dulce Base saja, dibutuhkan waktu sekitar 25 menit, itupun memakai kendaraan khusus.

Sedangkan di Dulce Base ada 7 lantai, itu artinya untuk menyusuri semua lantai, berarti membutuhkan waktu 25 menit x 7 lantai, atau sekitar 175 menit atau nyaris 3 jam! Walaupun Thomas Castello bekerja sebagai krew keamanan, namun ia mengakui tak pernah mau memfoto atau memfilmkan saat berada di markas itu karena penjagaannya yang begitu ketat, bahkan sejak diluar markas.

Quote:


Lagi pula, di dalam markas hingga di dalam ruangan bawah tanahnya, penjagaan jauh lebih ketat, para penjaga juga selalu berpatroli dan camera CCTV ada dimana-mana.

Oleh karenanya ia tak mau mengambil resiko untuk memfoto atau memfilmkan saat berada dimarkas itu. Tapi niatan Thomas Castello untuk memfoto masih begitu kuat, apalagi dia adalah petugas keamanan di Dulce Base yang dapat lebih leluasa memiliki akses kemana-mana.

blik.Maka itulah, ia akhirnya memberanikan diri untuk membawa alat perekam kecil yang diselipkan di badannya. Ada beberapa foto hasil jepretan kameranya yang berhasil bocor dan kemudian dirilis ke pu

Namun apa yang terjadi setelahnya? Thomas Castello dan keluarganya hilang tanpa bekas secara misterius hingga detik ini, dan oleh masyarakat luas ia dan keluarganya diyakini telah tewas dibunuh.

Quote:


Tempat Penelitian DNA Manusia, Binatang dan Alien

Menurut Thomas Castello, tempat semacam Dulce Base ini fungsinya beragam, salah satunya adalah untuk penelitian dan percobaan ekstrim, uaitu pengubahan struktur DNA.

Di Dulce Base juga ada interaksi dengan pihak militer, NSA, CIA bahkan FBI dan dikontrol oleh mahluk Extra Terrestrial, dimana para alien yang berkepentingan terkait menciptakan berbagai spesies percobaan dapat langsung berinteraksi dengan pemerintah AS.

Berbagai manipulasi DNA dari berbagai mahluk hidup telah dilakukan disini, sehingga terciptanya spesies mahluk-makhluk hidup baru! Namun sebagian besarnya gagal dan kemudian dibunuh, dimusnahkan atau dihancurkan.

Quote:


Sepanjang sejarah manusia disetiap kota dan desa, memang banyak diberitakan bahwa terutama di kota-kota besar dunia, sering terdengar hilangnya para tunawisma atau penculikan-penculikan tak berbekas di setiap harinya.

Bahkan banyak pula orang-orang hilang begitu saja, misal karena bertempat tinggal jauh dari keramaian atau yang telah sebatang kara. Termasuk juga hingga mencuri atau membunuh ternak-ternak milik manusia yang tiba-tiba hilang atau mati mendadak yang jumlahnya ribuan ternak.

Mereka yang hilang termasuk juga ternak-ternak yang dimutilasi atau dipotong untuk mengambil beberapa organnya, dipastikan terkait dengan Dulce Base yang digunakan sebagai organ implant terhadap makhluk-makhluk hasil percobaannya.

Quote:


Semuanya terkait langsung dengan organisasi yang bekerja sama dengan orang-orang di Dulce Base, merekalah pelakunya, dari alien sendiri, dengan dibantu pleh para manusia hasil rekayasa genetika, yang telah bersekutu dengan mereka.

Mereka yang hilang dibawa ke bahkan ada yang langsung dibawa ke tempat yang bernama Agartha, yaitu tempat peradaban di dalam perut Bumi yang di dalamnya juga terdapat markas Dulce Base.

Diantara mahluk-mahluk percobaan ini bahkan banyak yang sengaja dilepaskan ke alam bebas dan dibiarkan hidup bersama manusia dengan cara tetap dipantau dan diperhatikan sosialisasinya terhadap lingkungan disekitarnya dan di dalam kehidupan normal mereka.

Quote:


Banyak pengamat yang meyakini bahwa binatang-binatang yang termasuk hewan Cryptozoologi adalah hasil dari rekayasa genetika dari Dulce Base.

Selain “mahluk-mahluk hibrida” yang dilepaskan secara langsung, pelaku dari Dulce Base juga menciptakan modifikasi DNA antara manusia, hewan dan manusia yang secara tak langsung atau tanpa disadari, sehingga terciptanya mahluk carrier atau “pembawa sifat” dari DNA yang telah dimodifikasi, tanpa mereka sadari!

DNA manusia dan hewan atau alien yang terkait itu akhirnya sudah termanipulasi, dan beberapa diantaranya mungkin saja makhluk itu masuk jenis Cryptozoologi yang hingga kini masih misterius, seperti monster Montreux atau hewan Chupacabra juga beberapa hewan aneh lainnya.

Quote:








Spoiler for Source:









Diubah oleh minegishiminami 05-07-2015 05:08
nona212
nona212 memberi reputasi
1
26.9K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.