selena.gemezAvatar border
TS
selena.gemez
Nidji Jadi Band Indonesia Pertama yang Tampil di BBC London
London -
Grup band Nidji melanjutkan perjalanannya di London, Inggris dengan mendatangi kantor berita BBC pada Selasa (9/9/2014). Sejarah pun terukir berkat kunjungan tersebut.

Seperti diketehui beberapa musisi dunia layaknya Coldplay, U2 hingga beberapa nama besar lainnya sempat tampil di kantor BBC. Dan, Nidji pun menjadi grup band Indonesia pertama yang tampil di BBC.

Raut wajah penuh semangat terlihat di setiap wajah para personel Nidji. Memasuki Studio di lantai 5 kantor BBC, Nidji terlihat tak sabar dan antusias.

Mulai dari Rama sang gitaris yang nampak sibuk mengurusi gitar akustiknya. Hingga sang bassis, Andro dan sang gitaris, Ariel yang disulap menjalani tugas backing vocal dadakan.

RunD juga menyulap smartphone-nya menjadi sebuah synthesizer mini. Sementara Adry sedikit ribet dengan tamborine-nya. Tentunya salah personel yang nampak sangat bersemangat adalah sang vokalis, Giring.

"Wow, kita band (Indonesia) yang pertama main di sini man!" ujar Giring sebelum masuk ke studio.

Ucapan Giring tersebut pun diamini oleh salah satu jurnalis BBC yang bekerja di sana. Tentu bukan hanya sekadar manggung saja.

Grup band pelantun 'Di Atas Awan' itu pun 'resmi' menjadi band Indonesia pertama yang menginjakkan kaki di kantor BBC. Wow!

Nidji sendiri sukses membawakan tiga hitsnya, mulai dari 'Hold Up' yang diambil dari album 'Liberty Victory'. Kemudian ada 'Laskar Pelangi' dan 'Disco Lazy Time' yang diambil dari album pertama mereka 'Breakthru' (2006).

Tapi keseruan Nidji di London tak berhenti di BBC. Atas kerjasama dengan PT Melon Indonesia dan Musica Studio's, detikHOT bisa mengikuti setiap kegiatan Nidji di London.

Quote:


SUMBER
Diubah oleh Kaskus Support 03 15-10-2015 12:09
0
1.6K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.