selena.gemezAvatar border
TS
selena.gemez
Di Rumah Prabowo, Ical Belajar Berkuda
Senyum senantiasa mengembang di wajah Prabowo Subianto selama Senin siang (5/5/2014) ini. Calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu kedatangan tamu istimewa, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (Ical).


Ini adalah kunjungan balasan setelah pada 20 April lalu Prabowo datang ke rumah Ical di jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat. Bagi Prabowo, Ical bukanlah orang asing. Keduanya pernah bersaing saat mengikuti konvensi untuk calon presiden dari Partai Golkar pada 2004 lalu.


"Hari ini saya kedatangan kerabat saya senior saya, Bapak Aburizal Bakrie," kata Prabowo saat menemui wartawan di depan pintu gerbang rumahnya.

Dalam pertemuan selama hampir dua jam itu kedua petinggi partai yang sama-sama mengenakan baju putih itu terlihat sering mengumbar senyum. Menurut Prabowo, mereka tak hanya membahas soal rencana kerjasama di bidang politik. "Tadi pak Ical juga belajar naik kuda. Kuda beneran, menyaingi saya," kata Prabowo.

Prabowo memang memiliki kegemaran berkuda. Bahkan pada kampanye Gerindra pada Minggu (23/3/2014) lalu dia menaiki kuda berjenis Lusitano saat memeriksa kesiapan kader Gerindra.


UPDATE
Spoiler for kemesraan keduanya:


sumber
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 13 suara
bakalan jadi duet gak nih gan mereka berdua? terlepas ada calon lain
jadi duet capres - cawapres
85%
tidak jadi duet
15%
Diubah oleh Kaskus Support 03 15-10-2015 12:05
0
2K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.