Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
Coba Lihat Logo Produk Ini Gan..!!!






emoticon-Rate 5 StarLogo Produk Imitasi Paling Nyeleneh Dalam Dunia Industri emoticon-Rate 5 Star

Secara umum imitasi merupakan suatu proses tindakan yang dilakukan seseorang untuk meniru orang lain baik melalui penampilan gaya hidup, sikap, atau bahkan apapun yang dimiliki orang lain. Menurut Wikipedia Imitasi merupakan suatu proses kognisi untuk melakukan suatu tindakan maupun aksi yang dilakukan seseorang dengan melibatkan indera sebagai penerima ransang dan kemampuan presepsi untuk mengolah informasi.

Namun jika dilihat dalam bentuk produk, seperti satu istilah yang terkenal di Indonesia, imitasi itu termasuk barang tiruan, dimana barang tiruan sangat dikenal dengan istilah KW atau Kwalitet. Seperti yang diterangkan Aprilins (2010) Brang KW merupakan barang yang sengaja diproduksi sebagai tiruan, replika atau imitasi barang lain. Barang-barang KW tersebut tujuannya bukan hanya diproduksi sebagai replika saja, namun semua merek Barang KW di produksi tanpa menggunakan ijin atau Hak Paten dari yang bersangkutan. Seperti halnya beberapa  Industri yang mengeluarkan produk yang meniru produk-produk terkenal dan ternama dibawah ini:

Langsung aja gan emoticon-Ngakak


~Michaelsoft Binbows~ emoticon-Rate 5 Star


screen shot windows

Semua orang pasti sangat familiar dengan Microsoft Windows. Yup Merek dagang yang mengeluarkan Operating System Windows ini merupakan salah satu perusahaan ternama kelas dunia, apalagi dijaman yang serba maju seperti sekarang ini, hampir 90 % warga dunia mengenalnya.

Namun bagaimana dengan Michaelsoft Binbows? seperti yang kalian lihat dalam gambar diatas, Binbows merupakan salah satu bentuk tiruan produk terkenal Microsoft Windows. menurut informasi yang dapat kami ulas, Micahelsoft Binbows merupakan sebuah toko elektronik jepang yang menjual komputer dan komponen pendukung atau sparepart dengan harga yang tergolong murah. Binbows (binbo) merupakan kata yang diambil dalam bahasa jepang yang berarti “miskin”. Mungkin hal ini yang membuat pemilik toko Binbows menjual barang-barangnya dengan harga murah.

Lagi gan emoticon-Ngakak

~Fashion Google Play Store dan WhatsAPP~
emoticon-Rate 5 Star


screen shot on pc

Seperti yang kita ketahui Google merupakan salah satu Search Engine Internet Besar di Dunia. Selain google ada banyak search engine lainnya sperti Yahoo, Bing, dan lain-lain, namun kali ni kita tidak akan membahas tentang mesin pencari raksasa terbesar dalam dunia internet melainkan merek dagang yang menggunakan nama terkenela seperti Google.

Yup. Seperti yang kalian lihat dalam gambar diatas, ketiga toko tersebut bukanlah salah satu Unit Koperasi dari Perusahaan besar Google, namun ketiga toko yang berjejer itu merupakan toko fashion. Dari namanya terlihar dangat menarik untuk dikunjungi, pasalnya mereka menggunakan nama Google.

Masih mau gan? emoticon-Ngakak

~Sepatu Keren iPhone~ emoticon-Rate 5 Star


image hosting 30 mb

Iphone merupakan produk smartphone unggulan Apple. Apple adalah salah satu perusahaan raksasa seperti halnya Microsoft Windows, keduanya mempunyai persaingan ketat dalam dunia teknologi. Microsoft memiliki produk dalam bentuk smartphone dan begitu juga Apple, mereke juga mempunyai produk dalam bentuk sistem operasi.

Akan tetepi yang akan kita bahas saat ini bukan tentang teknologi melainkan tentang sepatu. Jika diperhatikan, dalam gamabr diatas mulai dari font yang digunakan dan logonya. tentu kalian akan mengira bahwa produk sepatu itu merupakan produk keluaran Apple. Namun tahan dulu. sepatu yang anda lihat dalam gambar tesebut bukanlah produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple ataupun anak perusahaan Apple. Sepatu iPhone ini merupakan produk asli buatan China yang mengusung logo merek terkenal Apple.

Lagi gan emoticon-Ngakak

~Makanan Siap Saji MasterBeef~ emoticon-Rate 5 Star


photo host

MasterCard merupakan organisasi keanggotaan sejenis koperasi dengan anggota perusahaan-perusahaan yang dimili lebih dari 25.000 Intitusi keuangan. Masterkat dalah merek dari kartu kredit yang diterbitkan oleh perusahaan MasterCard itu sendiri. MasterkaCard sendiri pertama kali didirikan dengan tujuan untuk menyaingi salah satu Bank Amerika yang diterbitkan oleh Bank of Amerika.

Sekilah Logo yang digunakan MasterBeef sangat mirip bahkan hampir mirip dengan Logo MasterCard, namun berbeda dengan MasterCard. MasterBeef merupakan salah satu toko yang melayani makanan siap saji sejenis McD dan lainnya. MasterBeef menggunakan Logo tersebut dnegan tujuan utama agar pelanggannya cepat mengingat barang dagang mereka.

Last gan emoticon-Ngakak

~Produk Kosmetik IE9 Sun Care~ emoticon-Rate 5 Star


imagur

IE9 atau Internet Explorer merupakan salah satu software yang terbitkan oleh perusahaan Microsoft yang langsung di includkan didalam Sistem Operas Mereka. Software ini adalah software bawaan Windows yang digunakan untuk kepentingan browsing internet.

Akan tetapi dalam gamabr diatas IE9 bukanlah sejenis software atau apliaksi browsing lainnya. Walaupun mereka menggunakan logo IE dalam produknya bukan berarti produk tersebut diciptakan untuk kepentingan internet melainkan produk kosmetik krim pelindung matahari. Jika dilihat dalam gambardiatas, produk tersebut menggunakan logo produk Internet Explorer, namun ada perbedaan dalam warna dan fungsi. Nah, itu dia produk-produk yang menggunakan Logo ternama perusahaan. Kelima Produk imitasi diatas merupakan bentuk nyata dari plagiat logo dari perusahaan terkenal namun dengan konsep yang berbeda. Secara hukum seseorang yang menggunakan Logo baik itu secara terang-terangan maupun tidak disengaja tidak diperbolehkan, kecuali ada kesepakatan kedua belah pihak untuk menggunakannya. Untuk urusan bisnis, sah-sah saja jika membuat suatu produk yang sama dengan perusahaan lain, namun untuk hal Trade Mark hal itu dilarang.

Yang mau nambahin monggo gan emoticon-Ngakak


Sekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman

Semoga Agan Semua Terhibur emoticon-Kaskus Banget



Mampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget
KLIK




free screen capture


SEKIAN DAN TERIMA KASIH







0
7.4K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.