sukualamAvatar border
TS
sukualam
WARNING! MLM (MSS) Merambah ke Kampus
[REAL STORY!!]

TERNYATA MLM MENYASAR KAMPUS ANE

ane mo sharing pengalaman ane hampir saja direkrut MLM (diprospek), tapi ane gak jadi ikut-ikutan.. moga2 agan2 disini bisa lebih waspada kepada orang yang langsung sok kenal/akrab dan ...

saat habis uas kira2 pukul 13.45, ane meninggalkan ruangan ujian menuju parkiran, disana ane diajak teman2 di kantin bawah masjid, saat jalan kaki menuju kesana, ane sedikit melambat sehingga ketinggalan rombongan, saat mulai masuk kantin, ane dipanggil oleh mahasiswa yang tidak ane kenali, yang ditanyakan pertama kalinya adalah pulang jam berapa, ane jawab jam 3. teman2 ane tadi sudah duduk di seberang sana, ane masih berdiri menjawab mahasiswa tadi, ia dengan 4 temannya (mungkin) melihat ane dan sekonyong2 minta kenalan, baiklah, ane berkenalan dengan mereka, 3 orang laki2, 1 perempuan. Lantas mereka sok akrab dengan ane dan ane disuruh duduk di kursi kosongnya itu. mereka tanya2 kepada ane, mulai dari semester ke hal-hal pribadi, tapi ane tidak blak-blakan begitu saja, karena ane masih berinsting, ane menjawab dengan jawaban tak spesifik, biar identitas ane tidak begitu saja terkuak.

baiklah beberapa identitas ane ada yang bocor:

Nama (untung cuma nama depan)

Alamat (nama kota doang)

Jurusan dan Semester (aduh.. kenapa ane saat itu jujur banget)

Kendaraan (WTF??? oke, ane jawab matic, mereka: matic apa? ane jawab: ya matic pokoknya, *anjer banget pertanyaan ini) emoticon-Blue Guy Bata (L)

mereka mengajak ane untuk ikutan seminar yang katanya luar biasa, diikuti perwakilan kampus, nggak ikut rugi.. disini ane mulai curiga, kenapa mereka langsung mengajak ane begitu saja, sedang ane belum kenal dekat mereka, kemudian mengapa mereka tidak mengajak juga teman2 ane tadi? kenapa ane saja?
ane saat itu penuh curiga, sehingga ane mencoba sikap tak kooperatif, ane berpikiran, ah ini pasti nggak jelas, ane harus pergi secepatnya dan tidak ikut2an ajakan mereka, saat itu mahasiswa tadi mengajak ane kesana (dekat xt square katanya) dan minta boncengan kepada ane, ane bilang: aduh ane sendiri aja, ane minta alamatnya aja, sukur2 nanti bisa mampir kesana, kalau tidak ya pulang saja ane. mereka lalu sedikit gimana gitu, akhirnya ada satu orang lagi datang menghampiri meja ini, mereka menyebut temannya yang datang "leader kita", WTF???

ia meminta kenalan kepada ane, okelah, *salaman

beberapa menit kemudian mahasiswa yang memanggil ane tadi mau pergi dengan temannya lain, sehingga tinggal ane dan 1 temannya yang masih duduk. *ITS TIME

ane langsung berkata: mas tak tinggal ya, ane mau pulang, ane kasih no.hp ane kalau mau kontak ane.

Eh, malah dia yang kasih nomernya, dia tulis di brosur, kemudian brosurnya dikasihkan ke ane.

En i en, ane baca ternyata "Melia Sehat Sejahtera"

oh ternyata mereka tadi mau merekrut ane jadi member MLM bodoh emoticon-Blue Guy Bata (L) , tapi anengnya, mereka gagal merekrut ane, karena ane berhasil pergi dari kantin itu, diperjalanan ane hampir ngakak melihat brosur aneh dan nggak masuk akal itu.

ane merasa dibodohin emoticon-Bata (S)
0
7.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.