yiska.ayuAvatar border
TS
yiska.ayu
Modus Pria sedang Mendekati Wanita
Agan-agan wati sekalian, hati-hati jika dekat dengan laki-laki yang berciri-ciri seperti ini. Bisa jadi aganwati sekalian ini sedang dirayu atau mau dicuri hatinya. Pelajari baik-baik gan, apalagi jika laki-laki yang mendekati sudah punya pacar atau malah punya istri.
1. Suka ngajak makan
Laki-laki yang suka ngajak makan wanita yang bukan saudara atau itu biasa memiliki tujuan khusus, misalnya modus supaya wanita yang ditraktir itu jadi ngerasa hutang terus jadi ada acara makan bersama berikutnya. Ketemuan lagi dech.
2 Dibilang mirip sama mantan, pacar pertama atau Ibu
Laki-laki yang mengatakan kalau Aganwati adalah orang yang mirip dengan mantan, pacar, atau Ibu dari laki-laki itu biasanya punya tujuan biar Aganwati tersipu terus mulai dech doi melanjutkan dengan rayuan pulau kelapanya. Tetep waspada gan, jangan mudah tergoda
3. Menyamakan hobi
Laki-laki yang tiba-tiba punya hobi sama dengan Agan tu perlu dicurigai. Jangan-jangan itu cuma modus biar ada bahan obrolan terus jadi ada alasan buat ketemuan.
4. Minta ditemenin membeli sesuatu
Secara kan kalo laki-laki itu biasanya bisa aja pergi-pergi sendiri buat beli barang-barang yang dia butuhin. Terus kalo tiba-tiba minta ditemenin gitu waspada Gan, jangan-jangan pria itu emang penakut#loh?. Bisa jadi itu alasan dia aja biar kalian jadi makin deket.
5. Nanya-nanya soal keluarga
Biasanya obrolan yang diawali dengan "Gimana kabar Bapak/Ibu? Sehat?" jadi biasa aja kalau emang dilakukan oleh laki-laki dan wanita yang emang udah kenal lama. tapi kalau baru-baru aja kenal, nanyain kayak gitu apalagi dilanjutkan dengan pertanyaan "Bapak/Ibu sukanya apa? kerja apa?" itu berarti dia lagi nyari-nyari celah buat pedekate.

sekian dulu tuangan opini Ane. Saran Ane, pelajari baik-baik laki-laki tersebut. kalau udah punya pacar apalagi punya istri ya kagak usah ditanggepin. kalau Aganwati kagak suka ya kagak usah diladenin. Kalau ada yang pernah ngalamin atau pernah bermodus seperti di atas, silahkan share.
0
5.9K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.