Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fidelc4stroAvatar border
TS
fidelc4stro
Tiga kepala daerah mendadak temui ahok, ada apa gerangan?
Ridwan kamil mendadak temui ahok



Merdeka.com - Walikota Bandung Ridwan Kamil mendadak mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, siang ini. Pria sapaan Kang Emil ini mengaku kedatangannya ke Balaikota untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok).

Pertemuan keduanya menarik perhatian. Benar saja, Kang Emil ramai disebut calon pesaing Ahok di Pilgub DKI Jakarta tahun depan.

Namun Kang Emil menegaskan bahwa tak ada agenda penting dalam pertemuan ini.

"Enggak ada ngomong apa-apa. Sudah lama saja enggak ketemu (Ahok)," kata Kang Emil saat berkunjung ke Balai Kota, Jakarta, Kamis (25/2).

Namun saat disinggung apakah bertemu Ahok untuk membahas Pilgub DKI Jakarta, Kang Emil membantahnya. Dia menyatakan kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Ahok.

"Enggak, silaturahmi saja," singkatnya sembari menuju pintu masuk ruangan Ahok.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Ridwan Kamil datang ke Balaikota sekitar pukul 13.40 WIB. Dia mengendarai mobil Pajero Sport bernomor polisi D 1830 PN berwarna hitam dengan kawalan Polantas.

sumber:http://www.merdeka.com/peristiwa/ridwan-kamil-mendadak-temui-ahok-di-balai-kota-bahas-pilgub-dki.html

Ganjar pranowo mendadak temui ahok.



VIVA.co.id – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tiba-tiba mengunjungi Balai Kota DKI. Kedatangannya sempat mengecoh sejumlah warga yang tengah menunggu di Pendopo Balai Kota. Mereka mengira, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba setelah selesai menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.
Ganjar tiba di tengah hujan gerimis yang mengguyur pada pukul 12.01 WIB. Ganjar tampak mengenakan setelan batik dan menggunakan mobil dinas Toyota Land Cruiser Prado hitam bernomor polisi H 7297 ZA.
Ia segera menuju ke ruangan kerja Ahok, sapaan akrab Basuki. Ganjar mengatakan, tak ada agenda khusus yang membuatnya datang ke kantor Ahok, apalagi agenda politik. "Mau main saja," ujar Ganjar, Kamis, 25 Februari 2016.
Sementara Ahok, yang tiba sekitar sepuluh menit setelahnya, mengatakan, mereka hanya akan berbincang biasa. Ahok menutup kemungkinan Ganjar, yang merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ditarik mendampinginya di Pilgub DKI tahun 2017.
"Apa mungkin Pak Ganjar tertarik jadi Wagub? Makanya mana mungkin aku ngomongin politik sama Pak Ganjar," ujar Ahok. Hingga pukul 12.30 WIB, Ahok dan Ganjar masih melakukan pertemuan.

sumber:http://metro.news.viva.co.id/news/read/740314-ganjar-pranowo-mendadak-temui-ahok-ada-apa

Bupati batang mendadak temui ahok.



Jakarta - Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo ikut juga disebut sebagai kandidat yang akan bertarung di Pilgub DKI. Tapi kabarnya, Yoyok justru Yoyok akan bersanding dengan Basuki T Purnama atau Ahok, bukan menjadi penantang.

Yoyok yang pensiun dini dari TNI dan maju di Pilkada Batang ini memang memiliki rekam jejak yang moncer. Dia meraih Bung Hatta Anticorruption Award. Tak hanya itu saja, Yoyok sukses menjadikan Batang sigap dan cepat dalam urusan pelayanan publik.

Yoyok dan Ahok sudah bertemu pekan lalu. Pertemuan dilakukan bahkan hanya berdua saja alias empat mata. Yoyok yang dikonfirmasi soal pertemuan itu mengamini, namun dia menepis kalau pertemuan bicara soal Pilgub DKI.

"Saya hanya bertamu saja, ngobrol ringan," imbuh Yoyok, Kamis (28/1/2016).

"Saya sama koko Ahok teman baik. Banyak teman dia juga teman aku pada saat dinas di Jakarta. Kita bagi ilmu pemerintahan saling berbagi kebaikan," jelas Yoyok.

Menurutnya, dia dan Ahok punya kesamaan, sama-sama kepala daerah yang tidak memiliki partai politik.

"Kami punya komitmen sama di pemerintahan," tutupnya.

Pendaftaran Pilgub DKI hanya dalam hitungan bulan. Lalu bagaimana akhir pasangan Ahok-Yoyok, akankah benar jadi berpasangan?
(dra/dra)
sumber: http://news.detik.com/berita/3129673...ara-pilgub-dki
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.