anti.fitnahAvatar border
TS
anti.fitnah
Yusril Punya Kemampuan Lebih Pimpin Jakarta
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik menilai Yusril Ihza Mahendra memiliki kemampuan untuk memimpin Ibu Kota. 

Penilaian tersebut dilontarkan dia usai bertemu dengan Yusril bersama kader Gerindra di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2016). 

"Kami melihat seorang Yusril punya kemampuan lebih pimpin Jakarta," kata Tuafik di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu. 

Taufik melanjutkan, Yusril memiliki kemampuan lebih dari berbagai aspek. Termasuk salah satunya soal hukum. "Itu kan sulit kita pungkiri," sambung Taufik. 

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini, kini sudah terbaca bagaimana Jakarta menjadi lebih baik ke depan. Salah satunya setelah Pilkada DKI 2017 nanti. 

Namun menurut Taufik, partainya belum menentukan sikap. Penjaringan masih dilakukan dan akan berakhir di bulan Juni 2016. 

Nantinya akan ada tiga nama yang dibawa DPD ke DPP Gerindra. Dari tiga nama tersebut akan diputuskan siapa yang akan didukung Gerindra dan disodorkan ke koalisinya. 

Dengan perolehan suara 15 kursi di DPRD DKI Jakarta, Gerindra hanya membutuhkan tujuh kursi tambahan dari partai lainnya untuk bisa mengusung pasangan calon dalam Pilkada DKI 2017.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...Pimpin.Jakarta
0
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.