mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
diseruduk netizen, ini tanggapan tim Manor F1
Debut Rio Haryanto di lintasan Formula One memang berjalan kurang mulus. Ia gagal finis setelah melahap sekira 19 lap pada balapan perdana GP Australia yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Minggu 20 Maret.

Rio Haryanto terpaksa tak bisa melanjutkan lomba lantaran mobil MRT05 yang dikemudikannya mengalami masalah pada gearbox. Pembalap asal Surakarta itu terpaksa tak melanjutkan balapan usai tabrakan hebat yang melibatkan pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso dengan Esteban Gutierrez dari Tim Haas Ferrari.

Tim Manor terpaksa mengambil keputusan agar Rio tak melanjutkan lomba. Mereka tak mau mengambil risiko yang mungkin saja terjadi di tengah lomba. Pabrikan asal Inggris itu juga meminta maaf dan menyayangkan dengan apa yang menimpa Rio.

"Terima kasih khususnya untuk fan Indonesia yang fantastis dan atas dukungan kalian & pengertiannya. Kami menghargai sekali komentar kalian," demikian kicauan twitter Manor.

Ungkapan dari Manor sendiri tak lepas dari reaksi para fan Indonesia yang sangat kecewa dengan keputusan mereka. Sebelumnya para Netizen di Indonesia sempat memberikan Tagar #ManorRongsok kepada Tim Manor.

Berikut beberapa kicauan yang mengkritik Tim Manor:

@_lisyah: #MANORRONGSOK debut tanpa finish itu kayak makan sambel tapi kehabisan air. GANTUNG -_-

@nayzeelha: We are as Indonesian, really disappointed for what happened on our best racer @RHaryantoracing, thanks for the fantastic car ???? #MANORRONGSOK

@Fivy14: Pembalap yg berkualitas harusnya disandingkan dengan mobil yang berkualitas juga, biar oke dan permainan kece badai. Bukan kayak gini #MANORRONGSOK

@yiyiik: Tim Manor stop puji2 penampilan Rio deh, gk dipujipun Rio tetap hebat kok. Mending perbaiki masalahnya kenapa mobilnya rusak!! #MANORRONGSOK

@IqbalT08: @manorracing Rio give a many euro dollar,why you give rongsok to Rio? Rongsok! #MANORRONGSOK

sumur varokah
Diubah oleh mobil.bergoyang 20-03-2016 08:46
0
5.4K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.