jackal15Avatar border
TS
jackal15
Penuhi Istora, Ribuan Kader NasDem Pakai Baju Teman Ahok
Jakarta - Ribuan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) datang ke acara pelantikan pengurus partai NasDem DKI Jakarta. Mereka kompak menggunakan seragam Teman Ahok.

Seperti yang diketahui, partai pimpinan Surya Paloh ini telah mendeklarasikan dukungannya kepada calon petahana Ahok untuk pertarungan pilkada DKI 2017. Seakan ingin membuktikan hal tersebut, partai NasDem kemudian membagikan kaos Teman Ahok kepada para kadernya dalam acara pengurus partai untuk wilayah DKI Jakarta.

Kader partai NasDem dari berbagai wilayah se Jakarta ini mengaku mendapatkan kaos Teman Ahok ini Sabtu malam (19/3/2016) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kaos Teman Ahok yang disediakan ini berjumlah 3.000 buah.

"Kami dukung Pak Ahok!," ujar para pendukung dengan kompak sesaat menjelang acara di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, (20/3/2016).

Kaos Teman Ahok ini berwarna dominan putih dengan aksen biru di lengan. Di bagian depan terdapat tulisan Teman Ahok dengan ukuran yang cukup besar. Sedangkan di bagian belakang kaos terdapat tulisan "Ahok-Heru untuk Pilkada Jakarta 2017-2022".

Acara pelantikkan pengurus partai NasDem DKI Jakarta ini dijadwalkan akan dihadiri oleh ketum NasDem, Surya Paloh, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan pimpinan wilayah DKI Jakarta. Acara sendiri akan dimulai pukul 16.00 WIB.
http://m.detik.com/news/berita/31690...aju-teman-ahok
------
Dah Mulai panas.... Btw pintar juga nasdem
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.