fiandelfianAvatar border
TS
fiandelfian
boneka barbie mpok elly, netizen bilang "seraam"


Apr 28, 2016, 21:15 WIB Kapanlagi

Kapanlagi.com - Sosok Elly Sugigi yang terkenal ramah, kocak, dan lucu memang membuat siapa saja nyaman berada di dekatnya. Nggak heran kalau cukup banyak juga yang mengidolakan wanita bernama asli Elly Suhari ini.
Nama komedian yang akrab disapa Mpok Elly ini pun sudah terkenal karena ia kerap kali menghiasi layar televisi. Nampaknya, itulah membuat seorang pengrajin terinspirasi untuk membuat boneka Mpok Elly.

Setidaknya itu juga yang terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram Mpok Elly beberapa waktu yang lalu. Mpok Elly mengunggah foto boneka berambut pirang dengan outfit yang cukup glamor.


"Makasih toko barbie yang di Bali udah buat boneka muka aku. Kalau ke Bali saya pasti ke sana. Sumpah saya ketawa dan terharu," tulis Mpok Elly.

Jika caption Mpok Elly tampak senang, lain halnya dengan netizens. Bukannya memuji, rata-rata mereka mengatakan kalau boneka tersebut cukup seram dan menakutkan.

"Untuk Anak kecil umur 3 tahun ke bawah, dilarang beli, kasihan. Maaf mpok soalnya ini agak serem jauh dengan wajah anda," tulis salah satu netizen.

"Jahat amat yang bikin ini boneka mpok. Gak mirip sama sekali, kesannya malah nyeleneh," tulis netizen lainnya.

Bahkan, ada juga yang menyebutnya boneka hantu. "Yaelah mpok itumah mirip boneka hantu serem banget. Lebih cantik aslinya mpok Elly," tulis yang lainnya. Anyway, menurut kamu sendiri bagaimana komentar soal boneka itu?

0
8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.