nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
3 Hewan Ini Paling Kuat "Kimpoi"nya gan


Ngakak dulu ah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sama halnya seperti kita gan, hewan juga makhluk hidup yang juga membutuhkan kebutuhan biologis. Dan bagi hewan, berhubungan intim juga sangat penting untuk menghasilkan keturunan bagi generasi mereka.

Namun tahukah kamu gan, jika di dunia ini ada beberapa hewan yang dikenal sangat kuat dalam hal pertempuran di ranjang. Hewan-hewan ini bahkan sanggup ngeseks hingga ratusan kali hanya dalam sehari. emoticon-Takut

Berikut nama-nama hewan yang dimaksud:

1. Gajah Laut



Gajah laut merupakan hewan karnivora bertubuh sangat besar. Bahkan gajah laut jantan beratnya bisa mencapai 2.200-4000 kilogram. Ia dapat bertahan hidup dengan memakan ikan dan cumi-cumi.

Hewan ini dikenal kuat berhubungan seks di mana gajah laut jantan bisa kimpoi dengan 50-100 gajah laut betina. Tak heran jika gajah laut bisa ratusan ekor anak.

2. Singa



Hewan ganas yang gemar berburu ini juga termasuk hewan dengan kemampuan berhubungan seks luar biasa. Singa jantan bahkan kuat kimpoi hingga 40 kali dengan singa betina dalam sehari. Selain kuat kimpoi, singa gemar berburu di malam hari. Berbagai mangsa favoritnya yakni kerbau, zebra, gajah muda, badak, kuda nil, babi liar, maupun jerapah.

3. Simpanse Bonobo



Simpanse Bonobo ialah spesies primata anggota genus simpanse yang alzim disebut simpanse kerdil. Dilansir dari national geographic, Bonobo adalah jenis kera besar terakhir yang berhasil diuraikan secara genetik setelah sebelumnya simpanse, orangutan, dan gorila. Ia juga memiliki perbedaan sedikit saja dengan manusia yakni sekira 1,3 persen. Hewan yang berasal dari Kongo di daratan Afrika Tengah itu termasuk hewan yang getol berhubungan seks. Bahkan, caranya berhubungan seks sangat unik. Bisa dikatakan gerakan mereka sudah seperti manusia pada umumnya.


Gimana gan? sanggup nyamain prestasi mereka? emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.