p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Pergoki Suami Mandi, Istri Pejabat Disdik Minta Cerai


Setelah memergoki suaminya habis mandi bersama wanita lain, SR (40) langsung meminta cerai. Ia tak pernah menyangka suaminya, RH tega selingkuh dengan wanita lain. Terlebih, RH merupakan pejabat Dinas Pendidikan (Disdik) di Kabupaten Purwakarta.

RH yang merupakan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, dipergoki istrinya habis mandi di rumah seorang wanita di Perumahan Cluster Marsela, Jalan Baru Purwakarta, Sabtu (14/5).

Terungkapnya perselingkuhan oknum pejabat Disdik Purwakarta dengan seorang wanita bermula ketika SR membuntuti suaminya dari belakang.

Rupanya, sang suami pergi ke sebuah rumah di Perumahan Cluster Marsela. Saat sang suami masuk ke dalam rumah, SR mengamati dari jauh. Sambil melakukan pengintaian, sang istri menghubungi aparat kepolisian.

Emos SR tak tertahankan lagi saat melihat suaminya habis mandi dan tampak sumringah. Pada saat bersamaan, seorang wanita yang diduga selingkuhannya menjemur celana dalam. Wanita tersebut juga tampak habis mandi.

Melihat pemandangan ganjal itu, SR langsung teriak histeris. Ia yakin suaminya sudah melakukan perbuatan tak senonoh dengan wanita yang baru habis mandi itu.

“Saya sudah lama curiga dengan kelakuan suami saya, bahkan rumah tangga kami sudah diambang kehancuran. Kini saya akan minta diceraikan,” ujar SR sambil menahan air mata yang tampak berkaca-kaca.

Dia mengaku tidak ingin ada pejabat-pejabat lain yang memiliki moral seperti suaminya. Karena itu, ia berharap agar pihak kepolisian dan Inspektorat memberikan hukuman kepada suaminya.

“Ini kan purwakarta istimewa, tapi mengapa pejabatnya berprilaku seperti itu? Kami minta pihak terkait untuk memberikan sanksi kepada suami saya yang setimpal,” tambahnya.

sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
7.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.