javtoys.comAvatar border
TS
javtoys.com
5 Bandara paling mengerikan di dunia

Bandara Gibraltar menjadi salah satu bandara mendebarkan di dunia. Bandara yang berlokasi di wilayah kecil antara Maroko dan Spanyol ini menjadi satu-satunya bandara di dunia yang terpotong jalan raya, tepatnya jalan Winston Churchill Avenue. (Istimewa)





Bandara Tenzing-Hillary di Nepal merupakan salah satu bandara paling berbahaya di dunia. Bandara tersebut terletak tiga kilometer di atas permukaan laut dengan landasan pendek dan sempit yang berakhir di tepi jurang. (Istimewa)





Bandara Courchevel termasuk bandara paling berbahaya di dunia yang terletak di kawasan ski Courchevel, Perancis. Bandara bersalju tersebut memiliki landasan pacu yang relatif pendek, hanya sepanjang 525 meter dengan kemiringan 18,5 persen. (Istimewa)





Bandara Saba, Karibia mungkin bisa disebut sebagai bandara paling berbahaya di dunia. Bagaimana tidak, bandara ini terletak di tebing laut dengan landasan pacu terpendek di dunia, yakni 374 meter. (Istimewa)





Ice Runway Antartica adalah lapangan terbang di Antartika yang terbuat dari salju dan merupakan lapangan terbang paling berbahaya di dunia. Seperti namanya, tidak ada aspal terlihat melainkan hanya es dan salju yang terbentuk panjang membentang.(Istimewa)


Sumber : liputan6.com




ngeri emoticon-Takut:
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.