langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Sandiaga Uno Berfoto di Stan TemanAHok

Berfoto di Stan TemanAhok, Sandiaga Uno Merapat ke Ahok?

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra ‎Sandiaga Uno berfoto di booth TemanAhok di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Foto yang menyebar itu membuka spekulasi kemungkinan Sandiaga mendukung incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Lalu apa kata pengusaha muda itu?

Saat ditemui di sela-sela acara ulang tahun ibunya‎, Mien R Uno, Sandiaga membenarkan bahwa foto tersebut memang dirinya. Aksi tersebut ia ambil usai menonton film di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam 24 Mei 2016. Namun Sandiaga menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017, apalagi merapat.

"‎Saya pastikan tidak ada (pendekatan dengan TemanAhok maupun Ahok). Tapi memang kemarin saya foto-foto di depan booth-nya TemanAhok. Kasihan soalnya sepi, nggak ada yang beli," ujar Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

‎Dia menjelaskan, saat itu stan yang biasa digunakan oleh relawan mengumpulkan dukungan kepada Ahok terlihat sepi. Beberapa merchandise dengan tulisan TemanAhok yang dijual nampak masih banyak.

Sandiaga pun meminta temannya untuk membeli merchandise TemanAhok karena merasa kasihan dengan booth yang sepi. Dia bahkan berseloroh, merchandise dukungan Ahok yang ia beli akan diberikan kepada salah satu kandidat Cagub DKI lainnya, Yusril Ihza Mahendra.

"Aku bilang ini jualan sudah (laku) berapa sejak pagi? ‎Sepi pak. Jadi saya beli aja satu, kasihan. Buat Kang Yusril mungkin," tutur dia sambil tersenyum.

Selain itu, lanjut Sandiaga, keputusannya membeli merchandise TemanAhok lantaran cinta produk dalam negeri. Terlebih, dia juga membina sejumlah kelompok Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

"Saya kan cinta UKM, itu kan mereka juga, pasti yang buat (merchandise) kan UKM," tutur Sandiaga Uno.

Code:
http://pilkada.liputan6.com/read/2515739/berfoto-di-stan-temanahok-sandiaga-uno-merapat-ke-ahok?ref=yfp
0
5.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.