metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Diego Simeone: Saya akan Memainkan 11 Penyerang

PELATIH Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan timnya bakal tampil menyerang di final Liga Champions kontra Real Madrid (29/5) dini hari WIB. Dia bahkan menyatakan bakal memainkan 11 penyerang dalam laga nanti.

Selama ini, Atletico memang acap dikritik dengan permainannya. Mereka sering dibilang memainkan sepak bola negatif yang hanya mengutamakan kemenangan saja.

Bahkan, saat mengandaskan Bayern Muenchen, Atletico dihujar Arturo Vidal. Mantan pemain Juventus tersebut menyatakan bahwa Muenchen dikalahkan dari tim yang jelek.

Kini, menuju final, Simeone ikut ambil komentar. Dengan nada bercanda, Simeone menyatakan bakal memainkan 11 penyerang sekaligus.

"Saya akan memainkan 11 penyerang di area pertahanan Real Madrid. Ini membuat saya tertawa dan heran," kata Simeone dikutip jpnn.com.

Pada laga nanti, Simeone sendiri mengaku optimistis bisa merengkuh gelar pertama Liga Champions untuk Los Colchoneros. Bila juara, dia yakin nama Atletico akan menggema di seluruh dunia.

"Saya ingin memiliki trofi pertama dalam 113 klub ini. Saya suka tekanan ini kami harus melindungi posisi istimewa ini dan satu-satunya cara adalah menang," tandas dia.

Sumber
0
3.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.