infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Rp 50 Juta Untuk Makan Siang Bersama Ahok


Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama bakal menerapkan tarif khusus bagi siapa saja yang hendak bertemu atau sekadar makan bersama dirinya saat putaran kampanye Pilkada (2017). Petahana yang diperkirakan maju melalui jalur independen ini mematok tarif Rp 50 juta per sekali acara makan siang.

"Jadi untuk kelas menengah kalau mau makan dengan saya untuk 1 kursi harus nyumbang Rp 50 juta. Yang kelas ke bawah, 1 meja mungkin Rp 500 ribu, tapi dia kumpulnya 10 orang," kata Ahok saat ditemui di acara 'Teman Ahok Fair' di Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016)

Ahok mengatakan, hal itu dilakukan sebagai terobosan di dunia politik. Sebab, berkaca pada acara Teman Ahok Fair biasanya politisi yang memberikan uang kepada rakyat, namun dalam acara ini justru rakyat yang memberikan uang dengan dikenakan tarif masuk ke acara tersebut.

"Di 2017 saya melangkah lebih berani lagi nih. Kamu mau datang, ngumpul, beli tiket. Jadi sekarang selangkah lebih maju lagi. Mungkin nanti kalau mau kumpul-kumpul lagi, sumbangan," kata Ahok menambahkan.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...ama-ahok/16552

hayoo siapa yg mau emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.