jghifariAvatar border
TS
jghifari
KPK Periksa Bos Sumber Agung


JAKARTA, BIJAKS – Kasus dugaan kasus korupsi pembelian pupuk di PT Berdikari (Persero) terus diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hari ini, penyidik KPK memeriksa Direktur CV Sumber Agung, Didik Wahyudi. “Iya, dia akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka SA (Komisaris CV Timur Alam Raya, Sri Astuti),” kata Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, Rabu (1/6).

Selain memeriksa Didik, penyidik juga memanggil Karyawan CV Sumber Agung, Hesti Ningsih. Dia juga diperiksa untuk tersangka Sri.

Kemudian penyidik KPK, juga memeriksa dua orang saksi untuk tersangka Budianto Halim Widjaja dari PT Bintang Saptari. Mereka yakni Fitri Hadi Santosa, karyawan PT Bintang Saptari dan Parpudi Lubis seorang dari swasta. “Mereka diperiksa untuk tersangka BHW,” kata Yuyuk.

Untuk diketahui, dalam kasus ini, KPK sudah menetapkan tiga orang tersangka. Mereka adalah Direktur Keuangan PT Berdikari, Siti Marwa, Komisaris CV Timur Alam Raya, Sri Astuti dan Budianto Halim Widjaja dari PT Bintang Saptari. (pu)

SUMBER: KPK Periksa Bos Sumber Agung
0
918
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.