jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Gadis ABG yang Terjaring Razia Ini Diminta Pegang 'Anunya' Dua Oknum Satpol PP


TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Ratusan warga menyerbu Kantor Satpol PP Kota Banjarmasin di Jalan KS Tubun, Banjarmasin Selatan, Rabu (1/6) sekitar pukul 01.00 Wita.
Mereka yang kebanyakan relawan sosial dengan penuh kekesalan menyuarakan dugaan tindakan tak terpuji yang dilakukan oknum Satpol PP.
Diperoleh informasi, kekesalan warga terhadap korps baju cokelat susu itu menyusul diamankannya lima remaja –empat lelaki satu wanita – di belakang KFC Kantor Pos Banjarmasin, Selasa (31/5) sore.
Kelima anak baru gede (ABG) itu dianggap mengganggu ketertiban umum. Lalu ABG itu disuruh bersih-bersih dan lainnya.
Bahkan, empat remaja lelaki dibotaki. Selepas beduk Isya, seorang remaja laki-laki dijemput orangtuanya, tersisa empat pria dan satu perempuan.
Mereka adalah R (14), warga Jalan A Yani Kilometer 11 Kabupaten Banjar, F (19) warga Kampung Melayu Laut Banjarmasin, A (13) warga Kampung Melayu Laut Banjarmasin dan An (15) warga Sultan Adam Banjarmasin.
Oleh petugas Satpol PP, keempat ABG itu dibawa menggunakan mobil patroli dengan maksud diantar ke rumah singgah milik Dinas Sosial di kawasan Jalan Lingkar Selatan.
"Namun yang terjadi, justru tiga anak lelaki diturunkan di tempat sepi di kawasan Lingkar Selatan, sementara yang perempuan An dibawa dan tak tahu dibawa kemana,” ungkap F kepada relawan.
Penuturan An, dirinya sempat diantarkan ke rumah singgah lalu ada yang menjemput.
Katanya orang dari Satpol PP. Saat itulah terjadi tindak pelecehan seksual.
“Mereka bilang telah membantu mengeluarkan dan minta dibalas dengan mengajak saya ke hotel. Namun saya tolak dan saya katakan sedang haid. Bahkan mereka untuk melampiaskan hasrat, dua oknum itu memaksa saya memegang alat kelaminnya,” bebernya.

Quote:


nganu , saya mau tanya "anunya" itu apa ya?

emoticon-cystg
0
4.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.