kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Terungkap!Lucunya Kivlan Zein,Sebut PKI Bangkit Tapi Nama Lokasi Ternyata Keliru 100%
Beritateratas.com - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan 'menantang' purnawirawan TNI, Mayor Jenderal Kivlan Zein untuk membuktikan kabar kebangkitan Partai Komunis Indonesia.

Sebab selama ini Luhut mengaku tidak mendengar informasi apa pun terkait kebangkitan PKI di Indonesia. Apalagi disebutkan sudah dideklarasikan sejak dua pekan lalu dan telah memiliki 15 juta pendukung.

"Saya tidak punya informasi dan saya punya kuping, mata, badan intelijen. Saya tanya, kita belum temukan itu," kata Luhut, Rabu 1 Juni 2016.

Atas itu, Luhut meminta Kivlan Zein untuk melaporkan sejauh mana kebenaran informasi yang didapat Kivlan soal PKI. "Kalau beliau tahu, tolong laporkan di mana tempatnya, nanti kita lihat," ujarnya.

Sebelumnya, Kivlan Zen memang mengatakan PKI sudah kembali bangkit. Bahkan, menurutnya, PKI telah membentuk struktur partai mulai dari tingkat pusat hingga daerah.
Kivlan juga menyebutkan bahwa sejak dua minggu lalu, mereka telah menyiapkan hingga 15 juta pendukung dan akan memiliki kantor di samping Hotel Acacia Jalan Matraman, Jakarta.

Itu merupakan kantor lama PKI. Dan sudah direncanakan akan direnovasi untuk diaktifkan kembali. Bukti kegiatannya adalah maraknya brosur-brosur yang disebar serta Majalah Historia.

Sekedar koreksi, hotel Acacia itu terletak di Jalan kramat raya jakarta pusat bukan di jalan matraman. Jadi apakah data KIvlan Zein bisa dipercaya, sebut nama lokasi saja salah. Bagaimana menurut anda? (Viva.co.id/beritateratas.com)

http://www.beritateratas.com/2016/06...sebut-pki.html
anak buah wowok rata" emank lucu tapi guoblok emoticon-Smilie
0
14.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.