moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Adegan Fast And Furious 8 Terinspirasi Mad Max?


Universal Pictures baru saja merilis video behind the scene produksi film terbaru mereka Fast and Furious 8. Lokasi syuting dilakukan di Islandia. Dalam adegan action yang melibatkan mobil dan ledakan-ledakan itu, buat pecinta film mungkin akan langsung kepikiran sama film Mad Max.

Mad Max: Fury Road garapan George Miller memang disebut-sebut sebagai masterpiece. Jelas. Film ini mendapat banyak sekali piala Oscar 2016. Salah satu adegan ikonik dalam Mad Max adalah deretan mobil-mobil gahar yang sedang mengejar-ngejar karakter Tom Hardy di sebuah gurun.

Nah, di video behind the scene Fast 8, mobil-mobil yang berderet rapi dan saling mengejar sebelum ledakan terjadi mungkin akan sedikit mengingatkan kita pada adegan film Mad Max.



"#F8 in Iceland! Tyrese and F. Gary Gray take you on location for a first look at the crew's new ice cars. #FastFridays," tulis Universal dalam keterangan video mereka.

Sutradara film sebelumnya, James Wan, sudah menetapkan standar yang tinggi dari sisi action dan suspense. Dan kini giliran Gary F. Gray yang akan memberikan usaha maksimal untuk para penggemar franchise film Fast and Furious.

Fast 8 kembali dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris, Kurt Russell dan Jason Statham. Film yang juga menampilkan Charlize Theron sebagai tokoh jahat itu akan dirilis ke bioskop pada 14 April 2017.

Lihat Videonya di bawah:



Mirip, atau nggak gan?

emoticon-Shakehand2emoticon-Toast emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.