ncca19Avatar border
TS
ncca19
Mengenal 5 Model Celana Sirwal di Indonesia
Agan udah tahu belum celana sirwal itu ? Nah sirwal itu adalah celana yang longgar dan cingkrang. Sekarang celana sirwal memiliki banyak model Sekarang jenis celana sirwal yang ada di pasaran memiliki beragam bentuk untuk berbagai kebutuhan. Jenis celana sirwal yang beredar di pasaran tersebut antara lain sebagai berikut:

5 Jenis Celana Sirwal Yang Ada Di Pasaran


1. Celana Sirwal biasa : Celana sirwal biasa adalah jenis celana cingkrang yang memiliki 2 saku. Celana ini dapat dipakai untuk berbagai aktifitas di rumah ataupun keluar rumah. Terbuat dari bahan – bahan yang nyaman dan menjadikan pemakainya tampak bersahaja.



2. Celana Sirwal Tempur : Celana sirwal tempur adalah celana Sirwal yang memiki 4 buah saku. Celana gombrong ini desainnya sama dengan celana cargo namun memiliki panjang sekitar setengah betis. Pemakai celana sirwal tempur akan mendapat banyak manfaat, selain akan tampak lebih gagah pun dapat membawa aneka barang penting disetiap sakunya.



3. Celana Sirwal Army : Sirwal Army adalah sirwal dengan motif loreng seperti pakaian TNI, Celana ini memiliki ciri: memakai bahan yang kuat dan tebal. Sirwal Army ini juga memiliki 4 buah saku layaknya sirwal tempur. Celana Army akan menampakkan sifat kuat bagi pemakainya oleh sebab itu cocok dipakai untuk kegiatan outdoor.



4. Celana Sirwal Boxer : Sirwal dengan desain seperti celana karate dan dilengkapi dengan ikat pinggang yang menambah keren bagi pemakainya.



5. Celana Sirwal Kantor : Sirwal Kantor Adalah celana sirwal untuk dipakai pergi ke kantor, dengan desain seperti celana formal pada umumnya namun lebih longgar dan cingkrang.



Demikian 5 jenis celana sirwal yang banyak beredar dipasaran Indonesia, semoga bermanfaat buat anda yang ingin mencari celana sirwal.

sumber
Google
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.