• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • JUNKER Pahlawan Tanpa Tanda Jasa – 5 JASA JUNKER yang patut di APRESIASI

liuyashAvatar border
TS
liuyash
JUNKER Pahlawan Tanpa Tanda Jasa – 5 JASA JUNKER yang patut di APRESIASI
JUNKER Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
5 JASA JUNKER yang patut di APRESIASI



Prakata:
Junker, demikianlah kita menyebut kaum-kaum yang tidak berdaya ini. Mereka adalah sejenis parasit yang selalu hidup dan muncul di beberapa trit. Baik itu trit bermutu ataupun trit bau tai emoticon-Tai alias trit yang gak mendidik dan tidak berkualitas sama sekali.
Kalau diibaratkan mereka nih seperti lalat, hinggap dimana saja, di makanan bersih/ bangkai sekalipun mereka ini selalu ada, bahkan dikulit manusia aja bisa ada, contohnya tahi lalat. Nah patutlah karakter2 menjijikan ini kita kucilkan, karena mereka bukan lagi minoritas melainkan mayoritas saat ini.
Tak jarang makhluk kampret ini membuat masalah di thread, bahkan forum. Thread dan forum yang mulanya sunyi dan mati bisa menjadi HOT dan seru untuk diperbincangkan. Namun tanpa jasa mereka. KASKUS hanyalah sekedar website biasa tanpa penghuni. Karena para junker inilah yang membuat KASKUS tetap hidup emoticon-Cool
So mari kita bahas satu-satu, jasa apa saja yang patut diapresiasi dari seorang junker.

1. Mereka bisa membuat Thread biasa saja jadi ramai

Yang satu ini ga bisa bohong gan, kita sering nemu artikel2 yang kayanya biasa saja kok bisa HT. nah ini gara2 si kampret junker yang seenaknya kasi emoticon-Rate 5 Star atau ngerusuh terus. Jadi tritnya kesundul terus, dan semakin lama semakin banyak orang yang komeng, karena trit yang kesundul bakal otomatis kembali halaman utama.
Berterimakasihlah, xiexie xiexie sama para junker, karena tanpa mereka thread kalian hanya bakal ad adi pojokan, kaya Jones tanpa ada yang menemani, makan makan sendiri, tidur tidur sendiri, smsan juga bales sendiri, pokonya ngenes abis, ente bikin trit juga Cuma buat dibaca sendiri emoticon-Ngakak

2. Komengnya mungkin tidak bermutu tetapi MENGHIBUR

Untuk yang satu ini mari kita acungi jempol (kaki aja, ga usah tangan) kebagusan soalnya emoticon-Cool
Kaum-kaum nyampah nih gak jarang komennya ngocol dan kocak banget, menurut ane orang kalo bisa bikin komeng lucu merupakan orang yang cerdas, orang ngelawak aja perlu bahan, pasti mereka nih sebelum komeng udah nyiapin bahan dulu gan.
Yang satu ini ane ucapkan selamat deh (salaman lagi, pake kaki aja, kebagusan kalo pake tangan) emoticon-Cool

3. Mereka memiliki darah seni yang kuat

Kenapa ane sebut kampret2 ini punya darah seni? Soalnya mereka kebanyakan adalah calon anak band, anakband yang lagi manggung ato mantan anak band. Jadi kalo ada junker yang lagi ngeband. Kita patut rayakan dengan kegembiraan. Karena satu parasit sudah berkurang.
Tapi jangan salah hidup mereka ini menganut paham: Mati satu tumbuh seribu, kenapa gitu gan? Soalnya si kupret nih kalo lagi ngeband suka nyuru sodara kembarnya/ klonengannya maju ke barisan paling depan untuk berperang dan ngacau lagi di barisan depan alias Pejwan. emoticon-Blue Guy Bata (L)

4. Mampu membasmi hama Alay di negeri ini

Setiap penyakit pasti ada obatnya, demikian juga Alayers. Alayers adalah kaum terhina dari yang hina. Mereka tumbuh berkembang, beranak cucu di Indonesia, dan wabahnya udah kaya penyakit diare, kalo liat anak alay pokonya bawaanya pengen mencret emoticon-Tai.
Nah anak alay ini penangkalnya adalah Junker Kaskus. Junker-lah yang bersuara dengan keras atas kehadiran dan kelakuan mines para alayers. Karena bagi Junker, Alayers adalah musuh terkuat. Kalo diibaratkan Junker adalah Optimus Prime, sedangkan Alayers adalah Megatron. Jadi Junker adalah penyeimbang kehidupan kita, penyeimbang rantai makanan. Soalnya dua-duanya sama-sama ga punya otak emoticon-Ngakak
Ane ibaratin lagi dah. Ibarat Alayers adalah mencret, maka junker adalah aer. Nah kalo mencret dicebokinnya pake aer emoticon-Ngakak. Itulah bahasa yang paling cocok untuk kedua makhluk ini.
Tapi kalo kelas, ane yakin junker adalah Permata dalam lumpur, dibalik perilaku hunting pejwannya mereka menyimpan kata-kata berbobot dan lucu. Bikin kaskus lebih hidup dan gak ngantuk, kaya baca Koran yang isinya informasi doang.

5. KASKUSER SEJATI

Yang ini mari kita applause (pake kaki aja, dalam hati juga boleh) sekali lagi jangan terlalu dibanggakan karena tetap saja mereka adalah hama.
Patut diapresiasi bahwa sejatinya kaskus tanpa mereka kaya sayur tanpa garam, kaya dangdut tanpa inul. Mereka adalah hewan-hewan yang menciptakan warna baru setiap hari di dunia kaskus ini. Mereka adalah Cahaya emoticon-Tai prett lah, bagi kaskus. Yang menaikan pamor kaskus, dan eksistensi web ini di Indonesia. Dari tangan-tangan hewan seperti mereka inilah kita (aku dan kamu, para member manusia di kaskus) masi tetap menghirup udara segar kaskus.
Dari pemikiran sederhana mereka, saya sebagai TS sangat percaya bahwa akan lahir generasi-generasi yang lebih tai emoticon-Tai dari sebelumnya emoticon-Ngakak. Maksudnya generasi yang lebih Baik, karena kita tidak belajar kebaikan dari mereka, tapi dari kekurangan mereka kita akan belajar hidup lebih baik.
Walaupun Junker bukan contoh baik, tapi lumayan bisa dijadikan contoh buruk, agar komeng kita tidak seperti mereka emoticon-Ngakak
Percayalah bahwa dibalik kekurangan mereka, mereka ini tidak punya kelebihan apa-apa emoticon-Cool

sumur: Tulisan iseng ane aja



update dulu:
yang ini Junker pertamax, masih wanted di kaskus termasuk salah satu kriminal disiniemoticon-DP
Quote:


yang ini junker paling dicari saat ini, karena wabah tongsamcongnya dah bikin dunia kaskus geger. Ditimpukin juga kagak apa2.
selain mantan anak band, sodara kembar beliau banyak sekali. bisa dicheck. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


yang ini junker gemboked emoticon-Takut, suka ga kebagian tempat duduk di pejwan
Quote:



yang ini kaskuser legendaris
dulunya mantan junker tapi sekarang sudah dapat hidayah, komengnya juga bermutu emoticon-Motret
Quote:


yang ini ada benernya nih: emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Shakehand2

satu lagi nih, ini contoh2 cukup bikin jengkel, selain si nasgor sapi masi banyak junker yang suka pake gambar2 kagak jelas emoticon-Blue Guy Bata (L)
contohnya: nasgor sapi, naga semut, iskrim, aer baik, terus sama bawah ane ini
Quote:


Quote:


Quote:


yang ini ane masukin juga lantaran udah sepuh, legend juga udah MIK sama kek KJ21
Quote:


ane tambahin yang fenomenal, junker selama 13 TAHUN lamanya. udah aki2 masi ngejunk... inget umur ki, tobat ki tobat emoticon-Leh Uga
kaskus id gatel_banget udah created 2003, dah bau tanah bau amis, tapi ibarat kata makin tua makin jadi, itulah gatel_banget
selama 13 tahun ini malang melintang di kaskus, masi ngaskus dan masi ngejunk emoticon-Toast
Quote:




masi ditunggu lagi pemain lain, seperti bagobo yang suka pake salam kampang tuh emoticon-Leh Uga ... tapi hewan ini belum muncul2 juga emoticon-Cool

ane junker cendol... bagi cendolnya dong emoticon-Matabelo emoticon-Toast
Diubah oleh liuyash 09-06-2016 04:11
grg.
zharki
zharki dan grg. memberi reputasi
2
21.9K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.