dedenadiaAvatar border
TS
dedenadia
Samsung Gear Fit 2 Siap Rilis 2 Juni


Samsung berencana untuk mengumumkan flagship terbarunya pada akhir pekan ini. Hal ini terungkap dari undangan yang dikirimkan oleh Samsung ke media untuk menghadiri acara jumpa pers yang akan berlangsung di New York City, pada tanggal 2 Juni 2016. Di undangan tersebut Samsung menulis,”Pengalaman bagaimana perangkat Samsung bekerja sama untuk menciptakan Galaxy of Possibility."

Menurut Phonearena, karena ini bukan acara Unpacked yang biasa digelar oleh Samsung untuk memperkenalkan produk smartphone terbarunya, maka boleh diasumsikan di tanggal itu Samsung bukanlah merilis smartphone melainkan akan memperkenalkan generasi terbaru piranti sandangnya yakni Samsung Gear Fit 2, yang merupakan penerus dari Gear Fit yang dirilis pada tahun 2014.

Dari berbagai bocoran foto, Gear Fit 2 memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dari Gear Fit pertama. Gear Fit 2 akan dibekali dengan layar AMOLED melengkung dengan resolusi 216 x 432 piksel, dan menampilkan band berbahan karet dari berbagai warna. Perangkat ini akan dilapisi fitur tahan debu dan tahan air (bersertifikat IP68), menjalankan Tizen OS. Selain itu dilengkapi dengan koneksi GPS, mengandalkan prosesor dual-core, dan 512 MB RAM.

Saat peluncuran, Gear Fit dibanderol dengan harga USD$ 199, kemungkinan model baru ini akan dibanderol dengan harga di atas USD $ 200 (Rp.2,7 jutaan).

Bersamaan Gear Fit 2, Samsung juga mungkin mengumumkan aksesoris baru sepasang Earbud Bluetooth yang dijuluki Gear IconX. Aksesories ini dilengkapi dengan fitur tahan debu dan tahan air, juga menawarkan 4 GB memori internal - sehingga mampu menggantikan pemutar musik Anda dengan memuat bank lagu favorit Anda.
sumbernya gan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.