meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Ini Dia Reaksi Berbagai Media Atas Kemenangan Perdana Wales!


Yes gan, ini bukan kemenangan biasa. Tapi ini adalah kemenangan pertama, di pertandingan pertama Wales di kejuaraan besar setelah 58 tahun absen di ajang internasional. Wajar jika malam minggu ini Wales menjadi trending topic baru dikala menunggu hangatnya pertandingan the three lionssebentar lagi.

Sedikit aja ulasan gan, seperti perkiraan 100 dollar baby yaitu Gareth Bale membuka kemenangan Wales dengan freekick cantiknya dari jarak 30 yard di menit ke 10' sebelum disamakan kedudukannya oleh pemain pengganti Slovakia, Ondrej Duda di menit ke 61'. lalu dimenit akhir Hal Robson-Kanu berhasil membobol gawang Kozacik dan membawa Wales menang dramatis dipertandingan perdananya. Nice match gan!



Slovakia juga bukan tim kecil gan, dia berisi pemain-pemain ciamik dengan catatan pertandingan yang cukup memuaskan. Diurutan FIFA pun mereka hanya terpaut 2 klasemen (ane lupa berapa). Liat Wales begini inget jamannya Ryan Giggs ditahun 90an gan, sekarang mantap punya Gareth Bale. Menurut ane Wales dan Polandia adalah salah dua kuda hitam yang patut di perhitungkan. Jadi pingin main tebak skor... dah ah nih gan ane share dari bbc, beberapa reaksi media atas kemenangan Wales malam ini.






































Sumur : bb* & mysupersoc*er
0
8.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.