Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saya.korbanAvatar border
TS
saya.korban
Dukungan Bu Risma Jadi Cagub, Menggurita di Jakarta!
Perlahan-lahan kelompok warga DKI mendeklarasikan diri sebagai ‘relawan Risma’. Meski Risma selama ini menolak maju Pilgub DKI, dorongan untuk Wali Kota Surabaya itu maju Pilgub DKI memang terus menguat di pelosok-pelosok Ibu Kota.

Setelah warga Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada Sabtu (25/6) kemarin warga Tanah Merah Jakarta Utara mendeklarasikan dukungan untuk Tri Rismaharini untuk maju Pilgub DKI. Kelompok warga yang mendeklarasikan mendukung Risma tergabung dalam Tanah Merah Bersama Risma (Tameris).

Sekitar tiga puluhan warga menyatakan dukungannya di sebuah posko di Jl Moh Dault SH RW 08 Rawa Badak Selatan Jakarta Utara, Sabtu (25/6/2016). Setelah itu bakal ada beberapa daerah lagi di Jakarta yang akan mendeklarasikan diri mendukung Risma. Menurut informasi, ada sejumlah ‘relawan Risma’ yang bergerak.

Antara lain Laskar Risma (Laris), Barisan Risma (Baris), Pasukan Risma (Paris), Aliansi Masyarakat untuk Risma (Amaris), Tanah Merah untuk Risma (Tameris), Gerakan Masyarakat untuk Risma (Gamis), Anak Rawabunga Cinta Risma (Artis).

Deklarasi dukungan ke Risma menurut informasi, mulai digulirkan mulai Kampung Guji Baru (Jakbar) pada Jumat (24/6). Kemudian berlanjut ke Kali Anyar (Jakbar), Rusun Marunda (Jakut), Penjaringan (Jakut), Pejagalan (Jakut), Rawa Badak Selatan (Jakut), Kelapa Gading (Jakut), Pejaten Timur (Jaksel),Halim (Jaktim), Setia Kawan (Jakpus).

Namun dalam beberapa kesempatan, Risma mengaku masih setia untuk membangun Kota Surabaya. Lantas apakah Risma mau mengubah keputusan dan siap maju Pilgub DKI kalau warga Jakarta menghendaki? Akankah PDIP memberi mandat kepada Risma? Politik selalu bergerak dinamis. Alhasil masih ada kemungkinan bagi Risma, untuk ikut Pilkada DKI Jakarta.

http://m.aktualpost.com/dukungan-bu-...ta-di-jakarta/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.