new.laopanAvatar border
TS
new.laopan
Setnov: Kader Golkar Mampu Jadi Menteri Apapun Juga




Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto masih enggan mengomentari nama-nama kadernya yang dikabarkan masuk dalam daftar reshuffle Kabinet Kerja. Menurutnya, semua kader Golkar merupakan produk terbaik dari partainya.

"Saya juga membaca di media, ada kader Golkar yang diberitakan masuk kedalam kabinet kerja. Bagi saya semua kader Golkar merupakan kader terbaik, dan mampu menduduki posisi apapun di berbagai bidang," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Rabu (27/7).

Pria yang akrab disapa Setnov itu berujar, siapapun kader Golkar yang ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), pasti melalui pertimbangan yang matang. Pun, termasuk jika ada kader Golkar yang masuk Kabinet Kerja.

"Tentu kita menghormati keputusan presiden," ujarnya.

Setnov mengingatkan, reshuffle merupakan hak prerogatif Presien Jokowi. Ia berujar, Partai Golkar sepenuhnya mendukung Presiden Jokowi dan pemerintah tanpa syarat dan embel-embel apapun.

"Kita melakukan hal yang terbaik untuk bangsa dan negara. Dan saya yakin, apapun yang diputuskan Presiden Jokowi adalah untuk kepentingan rakyat Indonesia, dan kita harus mendukung keputusan beliau," ucapnya.

http://www.republika.co.id/berita/na...ri-apapun-juga
Diubah oleh new.laopan 27-07-2016 04:01
0
1.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.