.yakuza.Avatar border
TS
.yakuza.
poor christianity ..Sutradara Paul Verhoeven : Bunda Maria hamil dirudapaksa
Sebuah film Hollywood akan dirilis bertema Yesus mulai menuai hujatan. Film itu menggambarkan Bunda Maria dirudapaksa tentara Romawi dan melahirkan Yesus. Sejumlah pihak menuding film itu menghina Tuhan.

Adegan ini sekaligus menunjukkan mukjizat Yesus di Perjanjian Baru tidak ada, seperti dilansir situs wnd.com, Selasa (26/6). Film itu dibuat oleh sutradara Paul Verhoeven pernah menggarap Robocop, Total Recall, dan Basic Instinct. Filmnya kali ini diadaptasi dari buku karangannya, dilansir pada 2008, Yesus dari Nazareth.

Verhoeven mengatakan keajaiban yang disebut injil semuanya basi, termasuk kelahiran Yesus dari perawan suci Maria dan kebangkitan. Dia benar-benar tak percaya itu terjadi.

Verhoeven mengatakan Yesus lahir dan tumbuh menjadi nabi radikal yang percaya menemukan kerajaan surga di Bumi dengan ritual mengusir setan. Kebiasaan aneh ini membuat dia disalib Pontius Pilatus, gubernur kelima Provinsi Judea, Kekaisaran Romawi. "Dia menginjak wilayah Kristen diyakini secara universal. Film ini menjadi kontroversial," kata Mike Fleming dari situs Deadline.com.

Saat diwawancara, Verhoeven menyatakan kelahiran Yesus bukan keajaiban. Dalam film itu, ia ingin menggambarkan cara juru selamat itu mengajarkan etika kepada manusia. "Saya percaya Yesus disalib karena alasan politik. Pengikutnya semakin banyak dan besar sehingga mengancam kedudukan Romawi. Etika Yesus mengajarkan kita memperlakukan setiap manusia dengan baik meski mereka musuh," ujarnya.

Belum ada tanggal pasti kapan film dirilis. Tapi Verhoeven memperkirakan tahun ini.

http://www.merdeka.com/dunia/sutrada...rudapaksa.html .

poor christianity
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
9.1K
64
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.