iunnAvatar border
TS
iunn
Heboh !! Keranda Mayat Terbang di Langit Depok
welcome di trit ane gan .. kalo misalkan repost maapkan ye gan .. jgn d bata plis.. hhehe .. ni trit ane comot dari surat kabar online ..



Belakangan ini warga Sawangan, Depok digegerkan dengan cerita keranda terbang. Tentu hal ini membuat warga takut disertai dengan rasa penasaran kebenaran cerita tersebut.

Cerita itu memang terdengar mustahil dan mistis. Akan tetapi, beberapa orang memastikan melihat dengan jelas jika tempat pembawa jenazah itu terbang benar adanya.

Seorang warga bernama Wanda mengisahkan, awalnya keranda terbang dilihat oleh tukang sayur yang hendak pergi ke pasar. Kata dia, tadinya tukang sayur tersebut berpikir bahwa itu merupakan penjual bakso.

"Saat itu dia (tukang sayur) mau ke pasar sekitar jam 2 pagi. Lihatnya di samping musala, dia pikir tukang bakso, tahu-tahu keranda yang jalan," kata Wanda di Depok, Selasa (16/8).

Ketika mendengar itu, Wanda belum begitu percaya. Tapi, setelah itu malah anaknya sendiri yang menyaksikan peristiwa gaib tersebut. Malam hari usai pulang latihan marawais, anaknya melihat ada sebuah keranda terbang. Dia langsung ngebut dan menceritakan kejadian yang dialami kepadanya dan sang ayah.

"Pas di jalan, dekat rumah ia melihat keranda yang sedang berjalan kesorot oleh lampu motornya. Anak saya langsung kabur dan sampai di rumah ia nangis-nangis," kisah Wanda.

Penasaran mendengar cerita anaknya, suami Wanda keluar rumah untuk memastikan hal tersebut. Suaminya dan beberapa orang warga kemudian mencari keranda tersebut. Ternyata suami Wanda pun juga melihat keranda terbang tersebut.

"Bapak sempat melihat juga namun sepotong karena keranda itu berbelok ke jalan lain, jadi yang terlihat sepotong dengan posisi nampak berjalan dan seperti lagi digotong," imbuh Wanda.

Heboh dengan kabar tersebut, salah seorang tokoh agama di wilayah setempat meminta tenang. Sebab, dikhawatirkan jika masyarakat terpancing maka bisa dimanfaatkan oleh pihak tertentu.

"Tetap konsentrasi jaga keamanan lingkungan. Jangan sampai informasi tersebut dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Karena kami dengar, saat malam tiba, di sana sudah sepi, padahal baru jam 9 malam," kata Ustaz H. Rahmat.

Rahmat menyatakan, alam gaib memang ada. Namun, masyarakat diminta tidak perlu takut. Dia justru mengingatkan agar masyarakat tetap berpegang teguh pada keimanan.

"Allah SWT, menciptakan alam nyata dan alam gaib, itu Allah, yang menciptakan. Enggak usah panik dan resah. Khawatir ada orang yang sengaja memanfaatkan," tandas Rahmat.

hiiii ngeri ye gan .. di mari ada warga depok gk gan ?? coba share di mari cerita sebenernye gan ..



source : http://www.huntnews.id/p/detail/21d7...99&la=id&nw=3G
Diubah oleh iunn 17-08-2016 05:53
nona212
nona212 memberi reputasi
1
13.8K
88
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.