salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Mendadak jadi Pengamat! Jonru Keluarkan Analisis yang berisi Umpatan Pedas ke ahok
JAKARTA – Baru saja, pengumuman nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sudah dilakukan. Hasilnya, Agus-Sylvi mendapatkan nomor urut 1, Ahok-Djarot mendapatkan nomor urut 2, dan terakhir Anies-Sandi yang mendapatkan nomor urut 3. Menanggapi hal tersebut, ternyata aktivis sosial media bernama Jonru turut mengamati proses pengambilan nomor urut tersebut. Jonru mengeluarkan analisisnya sendiri berdasarkan pidato Cagub dan Cawagub di acara tersebut. Berikut kutipan nya:

Pasangan Nomor Urut 1:

Agus dan Silviana tampil berdua, terlihat sangat kompak. Yang berpidato adalah Agus. Bu Silviana diam saja. Agus terlihat mendominasi.

Pasangan Nomor Urut 2:

Yang tampil cuma Djarot. Ahok ngumpet gak berani tampil. Sepertinya dia mulai ketakutan dan kehilangan rasa percaya diri. Kasihan sekali. Mungkin jika tidak ada desakan dari para sponsornya agar dia tetap maju, mungkin beliau sudah mengibarkan bendera putih. MENYERAH. Calon pemimpin mana yang masih punya muka untuk maju, jika hampir semua rakyat justru menolaknya di mana-mana. Sepertinya cuma Ahok yang masih nekat seperti itu. Itu pun nekat karena terpaksa. Dipaksa oleh para sponsornya.

Pasangan Nomor Urut 3:

Anies dan Sandiaga tampil berdua, terlihat sangat kompak. Pak Anies tampil berpidato. Awalnya saya kira dia sendirian yang akan berpidato sampai akhir. Tapi ternyata, dia menyudahi pidatonya dan mempersilahkan Sandiaga yang meneruskan. Dari adegan ini, saya melihat bahwa Pak Anies memperlihatkan salah satu SISI POSITIF kepemimpinan. Dia tidak mendominasi, namun memperlihatkan semangat kerjasama dan saling menghargai dengan teman satu timnya. Menurut saya ini sangat hebat.



SUMBER

Yang mau lempar bata, lempar tombak, tai kuda, sendok, garpu, piring, hape... harap antri ye emoticon-Wkwkwk
0
12.6K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.