padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Facebook Buka Lowker Tangani Dampak Fake News


Quote:





MENLO PARK - Facebook sedang mencari kandidat menjadi"Head of News Partnership" untuk membantu perusahaan mengatasi dan mengelola hubungan yang saat ini bermasalah dengan pers. Informasi yang dilaporkan Ibtimes, Selasa (13/12/2016), renggangnya hubungan ini terjadi setelah meningkatnya kekhawatiran penyebaran berita palsu di platform Facebook.

Dikutip dalam situs lowongan pekerjaan (lowker), Facebook mencari seseorang dengan usia lebih dari 20 tahun, berpengalaman dalam pemberitaan, memiliki rekam jejak dan pemahaman dalam dunia bisnis.

Head News Partnership Facebook akan menjadi perwakilan perusahaan dengan organisasi berita di seluruh dunia. Sedangkan Tim News Partnership bertugas mengelola hubungan dengan organisasi berita, mengembangkan strategi dan program, memberikan tanggapan serta berkomunikasi secara terbuka dengan organisasi tersebut.

Berita palsu yang menyebar di Facebook diserbu dengan kritikan. Banyak kritikus berargumen bahwa berita palsu terkait pemilu yang merajalela di situs Facebook mempengaruhi pemilih untuk memenangkan Donald Trump.

Namun Mark Zuckerberg menepis tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa perusahaannya bekerja keras untuk menangani masalah ini.



sumur :

http://techno.okezone.com/topic/1969/facebook
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.