lovenationAvatar border
TS
lovenation
wkwk..Seorang Youtuber Indonesia Membuat Lagu Untuk Donald Trump
Untuk alasan yang tidak diketahui, Seorang Youtuber Indonesia yang mungkin penggemar Donald Trump membuat lagu sendiri untuk calon Presiden Amerika Serikat waktu itu (dan kemudian terpilih) dengan judul “Make America Great Again” kemudian di unggah di kanal Youtube sejak 15 Juni 2016.

Salah satu posting Facebook Wowshack baru-baru ini, pria yang sama ini, diidentifikasi sebagai "Ready Swan" di YouTube (mungkin nama alias Vlog nya) berkomentar dan berbagi dengan kami, bahwa ia telah membuat sebuah lagu untuk Donald Trump ( calon Presiden Amerika Serikat waktu itu yang pernyataannya penuh kontroversial) namun akhirnya terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Tentu saja, kami di WowShack punya rasa ingin tahu dan penasaran, kemudian dengan senang menindaklanjuti menonton video hingga selesai, hingga kami mendapat info serta pesan yang terkandung dalam video tersebut. Dalam video ini, seolah-olah Youtuber Indonesia bernama Ready Swan ini, "diperkenalkan" oleh Donald Trump, kemudian dia memperkenalkan lagunya sendiri "Make Great America Again".

Dari deskripsi video, jelas bahwa Ready Swan memiliki niat, dia percaya pada perdamaian dunia, dia tidak ingin lagi perang dan ia bernyanyi untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, - good for you Ready Swan! Kemudian dia juga memuji Donald Trump, bahwa Anda memiliki banyak energic, meskipun mungkin seseorang yang lain tidak begitu suka dengan kebijakan controversial Trump pada waktu kampanye presidennya….meski demikian Amerika Serikat telah melantik resmi Donald Trump sebagai Presiden pada tanggal 20 Januari 2017 lalu.


sumber
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.