kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Kisah Agan Harahap Bertemu (Kembali) dengan Metallica
Apakah agan mengenal Agan Harahap? Mungkin namanya masih asing bagi sebagian Agan di sini. Tapi beberapa karya Agan Harahap sudah viral di berbagai sosial media. Agan dikenal dengan kemampuan mengedit foto yang luar biasa. Beberapa fotonya kerap menampilkan tokoh-tokoh terkenal dalam dan luar negeri, dalam sebuah adegan atau setting yang mengejutkan. Kerap kali orang-orang dibuatnya salah paham, karena hasil editan Agan sangat bagus, bahkan terlihat seperti foto asli.



Pasti beberapa foto di atas udah sering berseliweran di facebook, twitter, atau instagram agan. Masih banyak beberapa foto lainnya, bahkan beberapa di antaranya berhasil membuat orang-orang percaya. Salah satunya adalah kisah Agan Harahap bertemu dengan Metallica, yang ditulis dan dilengkapi dengan foto-foto meyakinkan, di blog pribadi Agan Harahappada tahun 2013. Bahkan kisah Metallica dan kebon kosong itu sempat diposting di KASKUS juga dan mendapat respon yang heboh, banyak juga yang terkecoh.

Kisah Agan yang bertemu Metallica dalam blognya di tahun 2013 memang hanya kisah fiksi belaka, tapi kali ini kisah itu terulang, dengan cerita yang berbeda. Agan dalam sebuah postingan blog terbarunya mengisahkan pertemuan itu, di Singapura.

Malam yang luar biasa itu bermula saat Metallica usai menggelar konsernya di Singapura pada 22 Januari 2017. Agan mengisahkan malam itu, berkat Rizal Tanjung, seorang temannya yang juga teman dari Kirk Hammet dan Robert Trujillo (personil Metallica), Agan mendapat kesempatan untuk ikutan 'nongkrong bareng' dengan personel Metallica di sebuah bar di hotel tempat band metal legendaris itu menginap.

Gugup dan senang menjadi satu, saat Agan melihat sosok idolanya di depan mata. Robert Trujillo datang duluan. Disusul dengan Kirk Hammet. Tak hanya bertemu, Robert dan Kirk juga melihat beberapa karya editan Agan.



Awalnya Agan tak bisa bertemu dengan 2 personil lainnya, james Hetfield dan Lars Ulrich. Namun seorang kru meminta Agan menemaninya mencari oleh-oleh, yang ta disangka malah menjadi sebuah bekah baginya. Tak hanya kru itu, ternyata Robert Trujillo juga ingin ikut mencari oleh-oleh bersamanya. Dalam perjalanan, James dan Lars Ulrich pun ikut bergabung bersama mereka! Tak hanya mencari oleh-oleh, Agan pun pergi makan bersama para idolanya.

Spoiler for cerita di blog Agan:


Sebuah cerita yang membuat dada ini sesak Gan. Ane sebagai salah satu penggemar band metal legendaris itu tentu merasa iri berat dengan cerita Agan. Bisa menghabiskan malam dengan idola, seperti sebuah acara eksklusif tanpa gangguan penggemar lain.

Namun, apakah cerita ini benar? Agan sendiri dalam postingannya sempat menjawab beberapa pertanyaan yang meyatakan tak bisa membedakan foto asli atau palsu, mengingat reputasi Agan sebagai pengedit foto yang handal. Agan mengatakan bahwa fotonya yang dicurigai palsu sudah menjadi resiko pekerjaan, seringkali orang tidak lagi percaya jika ia mengupload foto yang asli. Ane pun saat membaca cerita di blog Agan berkali-kali memelototi foto-foto itu, mencoba mencari bukti apakah foto dan cerita itu asli.

Tapi, ane percaya kisah yang kali ini asli. Dan ane ikut terharu membacanya, karena kisah fiksi 4 tahun silam menjadi sebuah kisah nyata. Kekuatan mimpi, mengejutkan ya Gan?

Kalau menurut agan, kisah ini asli atau tidak? Silahkan ditelisik foto-fotonya yang ane ambil dari blog Agan Harahap.








Diubah oleh kucingbudukan 06-02-2017 16:43
0
60.2K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.