joni.beledugAvatar border
TS
joni.beledug
EDAN! SI IWAN BIKIN ULAH TENTARA MAU DIPOTONG POTONG KAYA AYAM
Baru baru ini dunia maya dihebohkan oleh seseorang yang bernama iwan. Disinyalir si iwan ini adalah salah satu pendukung salah satu calon gubernur DKI yang identik dengan baju kotak kotak.

Singkat cerita si iwan ini ngamuk ngamuk gak jelas di salah satu TPS di Jakarta, saat berlangsungnya Pilkada kemarin tanggal 15 Februari 2017. Di video yang diunggah di Youtube tersebut, si iwan ini marah gara gara rekan atau temannya yang saat itu tidak diperkenankan mencoblos karena dianggap tidak memenuhi persyaratan administratif oleh panitia TPS.

Dan inilah yang terjadi:

Quote:


Selanjutnya silahkan liat sendiri di video berikut ini (durasi 1.23 detik):




Quote:


Gara gara ucapannya itulah akhirnya para netizen sontak mengeluarkan berbagai macam komentar. Mereka berharap si iwan ini segera ditangkap dan di proses karena dianggap telah mengancam dan menghina TNI. Bukan cuma itu netizen juga mengutuk, dan mencaci maki.

Tak berhenti sampai disitu, ada banyak video di Youtube yang di duga sebagai respon atas ucapan si iwan tersebut. Diantaranya seperti video berikut ini:



Quote:



Dan bukan cuma itu, ternyata di Youtube ada banyak video tandingan atau video respon atas pernyataan si iwan bopeng tersebut. Beberapa netizen membuat video yang menurut banyak orang ini malah bikin ketawa. Berikut kompilasi videonya:






Masih tak selesai sampai disana, ternyata ada juga video serius yang diunggah oleh anggota TNI atas ucapan bodoh si iwan tersebut. Mereka dua angota TNI ini tidak terima atas pernyataan konyol si iwan kadal alias iwan genderuwo alias iwan kuntilanak alias iwan bopeng tersebut. Ini videonya:



Dan ini adalah komentar komentarnya:










Melihat situasi semakin memanas, sepertinya si iwan dan kawan kawannya ini mulai gentar ketakutan, dia seperti dihantui oleh rasa bersalah atas ucapan bodohnya sendiri. Diduga si iwan ini sangat stress dan kelabakan melihat komentar dan respon yang terjadi di dunia maya. Hingga pada akhirnya si iwan kadal alias si iwan bopeng alias si iwan kuntilanak alias si iwan genderuwo ini pun membuat video yang berisi permintaan maafnya di Facebook. Berikut videonya:

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 78 suara
Hukuman Apa yang Layak Untuk Si Iwan Atas Ucapannya Tersebut?
Di Suruh Berendam 3 Hari 3 Malam di Septic Tank di Markas TNI
42%
Di Telanjangi Lalu di Arak Keliling Mabes TNI
9%
Di Suruh Baca Sapta Marga dan Janji Prajurit 5 Juta Kali Tanpa Berhenti
9%
Di Dandani Seperti Waria Sambil Joget di Jalanan Selama 3 Bulan
6%
Dipenjara 3 Hari Lalu Ditusbolin Maho Selama 3 X 24 Jam
33%
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
24.7K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.