politik.lucuAvatar border
TS
politik.lucu
Perempuan yang Mau Bikin Pengobatan Gratis Ini Malah Diteriakin Setan dan Diusir
Kejadian ini baru saja dialami oleh sekelompok relawan yang mengenakan baju kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot yang sedang menyusun program pengobatan gratis di BKT Cipinang Indah Jakarta Timur pada Rabu, 1 Maret 2017.

Mereka merupakan Relawan Kerja Sehati Xbata dan perwakilan dari Team 7 Network yang diundang oleh warga setempat untuk menyusun program pengobatan gratis di Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Penyusunan program mereka lakukan sambil mengobrol dan berdiskusi di sebuah warung kopi saat tiba-tiba seorang warga yang mengaku ‘ustadz’ datang dan langsung mengusir para relawan yang sedang berdiskusi. Di belakang ustadz ini sekitar 30 orang warga setempat yang juga ikut meneriaki mereka dan mengusir mereka.

Setelah terjadi adu mulut, ternyata si ustadz yang diketahui bernama Choiruddin, warga BKT RT 013/RW 02 No. 5 Cipinang Indah, Jakarta Timur ini alergi dengan baju kotak-kotak yang mereka pakai malam itu. Sang ustadz juga meminta kertas yang bertuliskan rencana program pengobatan sampai memaki salah satu relawan perempuan dengan ucapan “perempuan setan!”

Bahkan seorang di antara mereka pun mengancam akan mengumumkan di pengeras suara masjid jika mereka tidak segera membubarkan diri. Padahal kehadiran para relawan ini karena diundang oleh warga setempat.

0
7.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.