kencingin.pohonAvatar border
TS
kencingin.pohon
Menurut Lieus Sungkharisma, Raja Salman Lebih Baik Bertemu Habib Rizieq Daripada...
Menurut Lieus Sungkharisma, Raja Salman Lebih Baik Bertemu Habib Rizieq Daripada Bertemu Ahok

Koordinator Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma mengatakan bahwa lebih elok jika nanti ada pertemuan antara Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FBI) Habib Rizieq Shihab, ketimbang bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain Habib Rizieq, menurut Lieus, Raja Salman juga lebih pantas jika bertemu dengan Ketua dari MUI KH Ma’ruf Amin, Ketua Dewan Pertimbangan MUI Din Syamsuddin, dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwah MUI (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir, begitu juga dengan tokoh-tokoh lintas agama.

Komentar Lieus ini menanggapi kabar yang menyebutkan adanya agenda pertemuan Ahok dengan Raja Salman dalam kunjungannya pada 1-9 Maret mendatang.

“Kalau bertemu Habib Rizieq kudu harus. Itu pantas. Bertemu tokoh-tokoh Islam itu pantas. Ketemu tokoh lintas agama juga pantas. Ketemu Ahok? Amit-amit deh ,” kata, Senin (27/2/2017).

“Ketemu Pak Din Syamsuddin, ketemu Pak KH Ma’ruf Amin, ketemu Bachtiar Nasir, itu kan tokoh-tokoh Islam berpengaruh. Kalau ketemu Habib Rizieq itu kudu ,” ujarnya.

Kepantasan Habib Rizieq bertemu Raja Salman, dijelaskan Lieus, karena Habib Rizieq merupakan tokoh yang mampu menyatukan berjuta-juta umat dalam menuntut penegakan hukum atas Ahok yang diduga telah menistakan agama Islam.

“Satu-satunya tokoh yang bikin Monas seperti di Mekah itu ya peran Habib Rizieq, karena dia itu secara konsekuen dan konsisten memperjuangkan penista agama itu supaya dihukum,” tegas Lieus.

Sementara, alasan Lieus menyebut Ahok tidak pantas bertemu Raja Salman karena perbuatannya hingga statusnya sebagai terdakwa kasus penistaan agama.

“Ahok ini kan terdakwa kasus penistaan agama Islam. Masak dia mau ketemu Raja Arab. Jangan bikin malu negeri Indonesia. Coba bayangin di berita dunia, ‘Raja Salman Bertemu Gubernur Penista Agama.’ Waduh itu kan memalukan. Jangan sampai itu terjadi,” jelas Lieus.

sumber : http://www.repelita.com/menurut-lieus-sungkharisma-raja-salman-lebih-baik-bertemu-habib-rizieq-daripada-bertemu-ahok/

Setuju sama koh lieus emoticon-Recommended Seller ini penistaan terhadap bibib namanya, hukuman ahok harus di tambah emoticon-Mad
Diubah oleh kencingin.pohon 03-03-2017 05:09
0
10.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.