otak.2dAvatar border
TS
otak.2d
Tak Terima Ahok Salaman Dgn Raja, Novel Sebut Raja Salman Sudah Tertular Kafir


Jakarta – Sekertaris Jendral Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin yang juga menjadi saksi dalam persidangan Ahok menyebutkan bahwa aksi salaman Ahok dengan Raja Salman telah melukai banyak umat muslim di indonesia.

Pasalnya Novel menyebutkan bahwa tak etis jika seorang penista agama bersalaman dengan seorang Raja Arab, hal tersebut akan menjadi kemarahan umat muslim di indonesia karena Raja Salman bisa saja tertular kafir.

“Aksi Salaman itu tidak etis, Raja Salman sekarang sudah tertular kafir, ini sangat bahaya.” Ujar novel kepada wartawan.

Novel juga menyebutkan bahwa menyayangkan sikap Presiden Jokowi yang memberi izin Ahok untuk bertemu bahkan bersalaman dengan Raja Salman. Noven menyebut seharusnya Ahok saat ini di penjara.

“Ini sangat tidak etis, bagaimana bisa Presiden kita mengijinkan Ahok yang penista agama bersalaman dengan Raja Salman, Ahok Seharusnya ada di penjara sekarang bukan malah bebas berkeliaran.” Lanjut Novel Bamukmin

“Perlakuan Presiden sangan tidak adil, seorang penista agama dibiarkan bersalaman dengan Raja Salman, Sedangkan Habib Seperti saya dan Habib Rizieq tidak di undang.”

Novel memprotes perlakuan tidak adil Presiden Jokowi terhadap ulama-ulama besar di Indonesia dengan Ahok sang penista agama.

Sumber : TribunNews
Diubah oleh otak.2d 04-03-2017 05:58
0
14.1K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.