presiden.trumpAvatar border
TS
presiden.trump
Alasan FPI Minta Habib Rizieq Dialog dengan Raja Salman
Alasan FPI Minta Habib Rizieq Dialog dengan Raja Salman
KAMIS, 02 MAR 2017 12:05




Imam Super Besar Combo Ultra HD FPI, Habib Rizieq Shihab




JawaPos.com - Setelah 47 tahun, Raja Arab Saudi akhirnya mengunjungi Indonesia pada Rabu (1/3), kemarin. Momen ini tentu sangat menggembirakan terutama bagi umat Muslim di nusantara.

Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin berharap Habib Rizieq bisa difasilitasi untuk berdialog dengan Raja Arab, Salman bin Abdulaziz al-Saud.

"Saya pribadi dan berjuta-juta umat Islam yang bersatu, berharap agar yang mewakili kita semua adalah Habib Rizieq. Semoga Habib Rizieq datang dan bertemu untuk menyampaikan situasi yang sebenarnya terjadi di negara ini," kata Novel saat dihubungi, Kamis (2/3).

"Jadi ketika Raja Salman bertanya tentang keadaan politik Indonesia, akan dijawab dari mulut Habib Rizieq sendiri. Itu yang saya dan teman-teman harapkan," tambahnya.


Novel berdalih, Habib Rizieq sangat kompeten untuk berdialog dengan Raja Salman mengingat posisinya sebagai ulama besar di Indonesia bahkan dunia. Hal tersebut, kata dia, dapat terlihat dari upaya Habib Rizieq mengumpulkan jutaan umat Islam dalam berbagai aksi damai.

"Karena sejatinya Habib Rizieq ini secara de facto merupakan khalifah, pemimpin, Imam umat Islam di Indonesia. Pemimpin besar bahkan boleh dikatakan Imam dunia karena mampu mengumpulkan tujuh juta massa dengan aman dan damai, belum pernah terjadi di dunia manapun," klaimnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, situasi bangsa yang sedang terjadi saat ini adalah krisis multidimensi. Karenanya, melalui Rizieq semuanya itu dapat dipaparkan kepada Raja Salman.

"Dimana ada krisis kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum, krisis keadilan, krisis ekonomi, krisis kedaulatan yang mana Indonesia ini terjajah oleh kekuatan asing dan aseng," tutupnya. (uya/JPG)



http://www.jawapos.com/read/2017/03/...an-raja-salman


Ampeee Licin... Bibieb di puja-puja dan di jilatin Nopel... Khalipah De Fackto...
Diubah oleh presiden.trump 02-03-2017 06:48
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
45.2K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.