uclnAvatar border
TS
ucln 
4 Alasan Cewek Berhijab Terlihat Lebih Menarik Di Mata Cowok

Quote:


Cowok lebih senang cewek berhijab karena mereka mampu menjaga cara berpakaian


Cewek berhijab rela mengorbankan mahkotanya untuk tidak dilihat orang banyak selain suaminya sendiri. Padahal, sebagian cewek menginginkan mahkotanya dinikmati dan dilihat banyak orang. Berangkat dari sinilah, sebagian cowok merasa bahwa cewek berhijab bisa diandalkan untuk menjaga cara berpakaian.

"Aku suka cewek berjilbab karena dia tahu cara menghargai dirinya sendiri." (Eka Rizky, 26 tahun.)


Mempunyai pasangan berhijab, membuat hati cowok lebih bisa mengontrol rasa cemburunya


Kita semua tahu, cewek dengan pakaian terbuka lebih mudah untuk digoda oleh cowok-cowok. Nah, kalau cowok punya pasangan yang berpakaian terbuka, tentu akan membuat rasa cemburu dan was-was yang lebih tinggi dibanding punya cewek yang berhijab. Hal inilah yang membuat nilai plus cewek berhijab di mata cowok. Selain memang terlihat cantik, cewek berhijab bisa membuat cowok paling cemburuan sekalipun terjaga perasaannya.

Sebenarnya aku cowok yang cemburuan, tapi semenjak punya cewek hijab, rasa cemburuku biasa aja. Nggak menggebu-gebu kayak dulu.” (Andrew DC, 24 tahun.)


Sebagian cowok mengamini bahwa cewek berhijab terlihat lebih simpel, bersahaja dan sederhana


Kita semua tahu, sejatinya cowok nggak suka sama cewek yang berdandan ribet dan lama. Memang sih semuanya tergantung dandanan yang dipakai, namun banyak cowo yang merasa bahwa cewek berhijab itu punya tampilan yang sederhana dan nggak ribet. Di mata cowok, cewek yang menggenakan hijab akan terlihat lebih cantik dan bersahaja. Simpel dan tidak terlalu ribet dalam berdandan. Nah, fakta inilah yang bikin cowok ‘Okay, cewek berhijab memang lebih simpel dan bersahaja.”

"Jujur, aku suka cewek berhijab karena simpel. Nggak ribet kalau dandan". (Ajik Rozak, 21 tahun)


Cewek yang berpakaian tertutup lebih membuat cowok penasaran dibanding yang terbuka


Sebagian cewek pasti berpikir kalau cewek yang berpakaian terbuka lebih membuat cowok deg-degan nggak karuan. Sejatinya sih, iya. Tapi, sebenarnya, cowok lebih senang dengan cewek yang berdandan tertutup. Lebih penasaran dan jauh lebih bikin deg-degan. Ibarat permen, cowok akan lebih senang mengambil dan membuka bungkusnya dibanding melihat permen yang sudah terbuka bungkusnya.

Quote:


Quote:
Diubah oleh ucln 08-04-2017 16:44
0
67.5K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.